Rover 75 Tourer | gudang minggu ini

Beberapa orang tidak akan pernah makan apa yang mereka anggap sebagai makanan aneh seperti semolina, tiram, kubis atau jerawat. Shed tahu bahwa ini adalah kebencian yang tidak masuk akal karena hal terlezat yang pernah dia makan ternyata adalah otak sapi. Dia memesannya secara tidak sengaja karena menunya ditulis dalam bahasa Prancis dan dia pikir cerveau adalah semacam hidangan domba. Hari ini, meskipun dia tahu betapa lezatnya otak sapi, dia juga tahu bahwa dia tidak akan pernah memesannya lagi.

Itulah hal aneh tentang otak. Mereka membuat kita melakukan hal-hal lucu. Ambil membeli Rover 75. Banyak yang tidak akan pernah melakukan itu ketika mereka baru, dan banyak lagi yang tidak akan pernah melakukannya sekarang karena mereka digunakan, meskipun contoh yang sangat baik berlimpah dan murah di pasar bekas. Entah itu karena mereka tidak menghormati lencana, mereka tidak tahan dengan celah antara kap mesin dan panel slam, instrumen oval membuat mereka merasa mual, atau mereka berpikir bahwa interior selalu akan berubah. bau wee.

Jika Anda melihat mereka dengan sedikit lebih objektif, alasan sebenarnya untuk membenci Rover 75 cukup sulit untuk dijabarkan, terutama ketika itu adalah real Connoisseur Tourer spesifikasi teratas dengan diesel 2.0 liter bersumber BMW seperti gudang hari ini.

V6 bensin 2.5 halus dan berbudaya, tetapi seperti Paman Harry Anda di pesta pernikahan, mereka dikenal menyukai minuman, mengembalikan angka mpg sehari-hari di usia 20-an atau remaja tinggi. CDT turbodiesel adalah ketel kerang yang berbeda sama sekali. Angka tenaga kuda utama di bawah 115hp pada tahun pertama Tourer 2001 kami terlihat lemah, dan tidak jauh lebih baik daripada lemah ketika mereka mengangkatnya menjadi 129hp pada tahun 2002, tetapi itu semua tidak relevan karena Anda memiliki torsi 192lb ft pada 2.000rpm.

Ini memberi Rover angka dunia nyata yang sangat dapat diterima seperti 120mph dan konsumsi bahan bakar di tahun 40-an, mengubahnya menjadi mesin jelajah jarak jauh yang luar biasa dan, dalam bentuk real, kendaraan liburan yang bagus. Ada ruang 680 liter yang besar dan kuat bahkan sebelum Anda menjatuhkan kursi belakang. Jendela belakang Tourer yang dapat dibuka secara terpisah adalah sentuhan yang bagus, seperti penempatan segitiga darurat di bak truk. Ini berarti Anda dapat dengan nyaman mendobrak Route Nationale pada hari Juli yang panas dan menyengat dan mendirikan segitiga Anda tanpa harus repot-repot mengosongkan bagasi Anda di seluruh bahu yang keras, atau épaule dure seperti yang hampir pasti tidak disebut.

Biru tua bisa menjadi kematian banyak mobil tapi itu warna yang bagus untuk 75, terutama dengan paduan chunky yang Anda dapatkan dengan Connoisseur. Dealer memberi tahu kami bahwa pernis hilang dari panel yang menghadap ke atas, di mana Shed menganggap yang dia maksud adalah kap mesin dan atap. Nyonya Shed biasa meletakkan pernis di barnetnya, yang merupakan versi atapnya, tetapi dia berhenti setelah Shed tanpa sadar mengetuk bara pipanya di kepalanya berpikir itu adalah asbak, dan ada asbak kecil tapi untungnya mudah. kebakaran yang dikelola.

Sesuai semuanya, bahkan harga Rover 75 sudah naik. Kali ini tahun lalu Anda mungkin telah mendapatkan mobil seperti ini dengan harga tidak lebih dari satu ribu dolar. Hari ini Anda mencari £ 1.495 untuk sesuatu yang, seperti yang dikatakan iklan, bukanlah ratu garasi Рtetapi ada kelayakan dalam pekerja keras, terutama yang telah diservis dengan rajin seperti yang terlihat. Tes MOT terakhir pada bulan Maret adalah lulus bersih, dan sejarah yang mengarah ke itu semua bahan habis pakai terkait dengan tidak ada yang membuat Anda takut. Oke, jadi cruise control mungkin berfungsi, sensor parkir dan fripperies elektronik lainnya mungkin sedikit rusak dan potongan trim yang aneh mungkin jatuh, tetapi hal semacam itu bisa terjadi pada mobil mana pun.

Orang sombong lencana harus ingat bahwa BMW sangat terlibat dalam pengembangan 75 pada saat kendaraan mereka sendiri sedang naik tinggi dalam perkiraan publik. Yang mereka masih tentu saja. Jika Anda dapat mengesampingkan prasangka Anda, Anda mungkin akan sangat terkejut dengan CDT Rover 75 Connoisseur. Jika Anda melakukan musim semi untuk satu dan kemudian membawa keluarga Anda ke Prancis di dalamnya, cobalah cerveau, itu enak.