Mobil sport MG baru dipratinjau sebelum diluncurkan

Ingat konsep MG Cyberster dari tahun lalu? Jika tidak dicintai secara universal oleh PHers – ‘Yuck! Tidak, terima kasih’ adalah komentar kelima – Cyberster memang menunjukkan perubahan yang menarik dari kebijaksanaan untuk MG. Karena sementara SUV listrik dan listrik dapat terjual dalam jumlah besar (dan, secara relatif, penawaran MG tampaknya baik-baik saja), sebuah mobil sport dapat bekerja sangat baik untuk persepsi merek. Terutama jika, seperti yang diklaim oleh siaran pers asli, Cyberster akan melakukan 500 mil dengan sekali pengisian dan mencapai 60mph dalam tiga detik. Ditambah lencana segi delapan yang terkenal itu memiliki banyak warisan mobil sport untuk diperdagangkan‚Ķ

Itulah yang MG bertujuan dengan teaser terbaru untuk mobil sport barunya, preview media sosial berjudul ‘Kembalinya sang legenda’. Jadi papan nama yang familiar sepertinya, baik itu B, C, TF atau sejenisnya. Yang menggembirakan juga, ada banyak hal yang bisa dilihat di mobil terbaru ini untuk membuatnya sedramatis konsepnya. Lihat pintu gunting, bar lampu belakang, roda besar dan roda kemudi kuk untuk kabin dua kursi. Plus, tentu saja, lebih banyak referensi Union Jack daripada yang benar-benar nyaman.

Model produksi diharapkan untuk berbagi fondasinya dengan MG 4 hatch, yang akan dirilis akhir tahun ini sebagai mobil pertama di Modular Scalable Platform baru SAIC. Dan sementara aplikasi awalnya tidak sepenuhnya sportif, ada banyak hal tentang platform – distribusi berat 50:50, baterai tipis untuk menjatuhkan pengemudi dan pusat gravitasi lebih rendah – yang menjadi pertanda baik untuk dua tempat duduk. Selain itu, meskipun 4 hanya diharapkan akan ditawarkan dengan powertrain 51kWh/169hp atau 64kWh/204hp, Cyberster kemungkinan akan menggunakan yang lebih kuat dari kedua pengaturan RWD tersebut serta pengaturan penggerak empat roda dua motor. . Yang pasti akan memastikan performa mobil sport, meskipun jarak tempuh 500 mil masih belum jelas.

Bagaimanapun, mari kita tidak turun di Cyberster dulu. Kami telah berteriak-teriak untuk kendaraan listrik yang menarik dan menarik, yang dirancang untuk penggemar tetapi tanpa label harga £ 2m, untuk waktu yang lama, dan sepertinya MG mungkin yang pertama mengirimkannya. Dengan 4 yang jatuh tempo pada akhir tahun ini, apa pun Cyberster itu akan diluncurkan pada 2023. Sepertinya EV sudah menarik.

Tinggalkan komentar