Ulasan GMC Hummer EV Pickup (2022)

Bisa ditebak, Hummer menawarkan tingkat kinerja yang konyol. Model Edisi 1 yang kami coba menampilkan powertrain tri-motor spesifikasi teratas, dengan satu motor di gandar depan dan motor independen untuk setiap roda belakang. Bahkan pada kerikil yang longgar, Hummer didorong ke depan dengan sedikit memperhatikan hukum fisika, dan tidak sampai Anda mengerem dan berbelok ke tikungan, Anda mengingatkan Anda sedang mengendarai pick-up empat ton. Meski begitu, kelebihan daya yang tersedia sudah cukup untuk mengatasi tanda-tanda understeer yang disebabkan oleh massa yang mungkin Anda rasakan.

Namun, kekuatan Hummer tidak semata-mata tentang membuatnya cepat: GMC telah menggunakannya untuk memberikan kemampuan luar biasa pada mesin. Bagian bawah berlapis baja dan suspensi udara adaptif menawarkan kemampuan off-road yang luar biasa – kami mendaki bukit berbatu dan melintasi gundukan besar dengan mudah.

Drivetrain listrik memainkan peran penting dalam kemampuan off-road yang tidak diragukan, juga: ada beberapa mode drive, dipimpin oleh mode Watts to Freedom (atau disingkat WTF …), dan pengaturan tri-motor memberikan kemampuan untuk mendistribusikan torsi ke setiap roda sesuai kebutuhan.

Kebebasan itu, dikombinasikan dengan all-wheel-steering, juga memungkinkan trik pesta Hummer EV: ia bisa berjalan seperti kepiting. Dalam praktiknya, ini cocok dengan sudut roda depan dan belakang, memungkinkan Hummer untuk bergerak secara diagonal. Ini nyata dalam praktiknya, dan juga berguna, memungkinkan Hummer untuk merunduk di sekitar rintangan yang seharusnya tidak dapat dikemudikan.

Namun, sejujurnya, Anda mungkin bisa melewati sebagian besar rintangan. Dan mengingat posisi berkendara yang tinggi, saat melintasi gundukan besar, Anda akan senang karena Hummer menawarkan kamera depan yang dapat memberi Anda pandangan di antara roda depan.

Tentu saja, jika Anda tinggal di Inggris dan tergoda oleh keinginan untuk memasang Hummer di jalan sempit kami yang sebenarnya tidak dirancang untuk itu, peringatan yang jelas adalah bahwa Hummer EV tidak ditawarkan untuk dijual di sini. General Motors bersiap untuk kembali ke pasar Eropa, dan ada saran bahwa Hummer bisa menjadi bagian dari line-up – meskipun ukuran dan beratnya bisa menghalangi itu. Bahkan jika itu entah bagaimana mencapai Inggris, Anda ingin berpikir dengan sangat hati-hati tentang kemungkinan membayar premi untuk mobil listrik yang akan menawarkan batasan penggunaan karena dimensinya, dan yang kemungkinan besar tidak akan pernah Anda gunakan sepenuhnya. kemampuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *