Ulasan ulasan BMW M8 Competition Coupe 2022 UK

BMW M8 Competition Coupé yang telah direvisi ini, mesin V8 616bhp yang eksplosif di jajaran BMW M yang terus berkembang, lebih merupakan perubahan model-tahun daripada penyegaran paruh baya. Itu disebut sebagai yang terakhir tetapi pada kenyataannya yang pertama karena perubahannya hanya benar-benar mendalam.

Mereka meluas ke pilihan warna, roda dan trim baru, layar infotainment yang lebih besar di dalam dan styling front-end yang sedikit diubah.

Namun, BMW sekarang ingin Anda mempertimbangkan model 7- dan 8-baged di bagian atas jajarannya sebagai mobil mewah sejati daripada sekadar mobil premium. Dengan demikian, M8 diberi label oleh pembuatnya sebagai mobil sport mewah, yang membengkak menjadi lebih dari £ 150.000 dengan opsi £ 20k ​​yang dipasang di sini dan ke wilayah Aston Martin Vantage dan tidak jauh dari Bentley Continental GT. Jadi dengan branding dan pendekatan baru ini, kami akan menilainya.

Apa pun yang mungkin dikatakan pemasar di BMW, perubahan ini dan reposisi itu tidak berdampak pada gajah utama di ruangan dengan M8: bahwa itu tidak berhasil memenuhi peran mobil sport atau GT.

M8 tidak pernah benar-benar tahu apa yang diinginkannya. Performa dan akselerasinya setara dengan supercar, dan sangat mudah dan mudah diakses dengan tingkat cengkeraman dan stabilitas monster untuk boot.

Itu tentu saja bukan bagian kecil dari mesin V8 4.4 liter yang sangat baik, dan gearbox otomatis delapan kecepatan dan sistem penggerak semua roda. Ini lebih sedikit daya, lebih banyak torsi 553lb ft yang paling Anda perhatikan. Torsi puncak tiba hanya pada 1800rpm dan tetap bersama Anda selama lebih dari 4000rpm lebih, dan mendorong M8 tanpa henti ke depan di hampir semua skenario dan gigi. Pergeserannya licin dan cara mengumpulkan dan membawa kecepatan cukup luar biasa.

Namun semua tenaga dan torsi ini diberikan dengan cara yang agak tidak dramatis, seolah-olah mesinnya malu membuat geraman V8 apa pun. Ini hampir sangat sepi. Jika Anda membeli mobil seperti M8, pasti Anda ingin sedikit masuk?

Untuk penanganannya, tidak mau atau mungkin lebih mungkin tidak dapat membenamkan Anda sepenuhnya dalam menyerang B-road favorit Anda karena ukuran dan bobotnya yang tipis. Tes jalan kami terhadap M8 beberapa tahun yang lalu menemukan kedalaman tersembunyi pada mobil saat berada di trek, tetapi di jalan, itu hanya jatuh sedikit datar untuk mobil M dan terasa tepat dan dapat diprediksi dalam penanganannya daripada menarik. Dan dengan standar ini Anda harus menilainya: ini bukan model M Performance, ingat, dan dijual dan dipasarkan sebagai mobil M full-fat. Penanganan yang lebih menarik harus diberikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *