Ferrari 296 GTB Assetto Fiorano 2022 UK ulasan

Namun, sama pentingnya untuk semua itu adalah dimensi. Jarak sumbu roda 296 GTB lebih pendek dari F8 Tributo. Bahkan, Anda harus kembali ke 360 ​​Modena untuk menemukan Ferrari bermesin tengah dengan as yang sangat berdekatan. Ini terasa seperti kunci karakter mobil: ada semangat bawaan yang alami di sini, mobil tampaknya menyusut di sekitar Anda sejak awal. Yang terbaik dari semuanya, dan terlepas dari kemampuan kinerjanya yang tinggi, Anda dapat benar-benar bersenang-senang dengan 296 GTB di jalan.

Mungkin spesifikasi mobil kami yang tidak biasa membantu dalam hal ini. Paket Assetto Fiorano termasuk ban Michelin Pilot Sport Cup 2R yang berat, tetapi 296 GTB sebelum Anda memakai set Pilot Sport 4S standar. Oleh karena itu, batas adhesi diturunkan dan Race dipilih untuk memungkinkan lebih banyak kebebasan sasis, setelah beberapa understeer menstabilkan melalui sudut gigi kedua atau ketiga, bagian belakang akan jongkok dan mengotori bannya sedikit keluar dari jalur jika Anda mengejar throttle lebih awal. Ini akan melakukannya dengan ramah, dan dengan cara ini, tidak jauh berbeda dengan Alpine A110, hanya dengan torsi tiga kali lipat.

Ada aspek luar biasa lainnya dari 296 GTB yang, meskipun biasa-biasa saja, akan membuat mobil ini menyenangkan untuk dimiliki. Untuk satu hal, visibilitasnya luar biasa – tidak seperti McLaren dalam hal pandangan ke depan, karena scuttle tidak terlalu rendah, tetapi dekat. Namun, penutup mesin yang rata dan layar belakang yang lebar membuat visibilitas ke belakang menjadi yang terdepan di kelasnya, dan GTB mudah untuk dikendarai di sekitar kota, parkir mundur, dan umumnya bermanuver dengan cara yang kondusif untuk detak jantung yang stabil.

Ini berkontribusi pada apa yang menjadi kabin yang intim tetapi sama sekali tidak sesak dan yang, jika bukan karena kursi balap serat karbon kami yang terlalu keras, akan sangat cocok untuk perjalanan panjang. Dan dalam hal touring, boot depan juga lebih luas daripada F8 Tributo. Jadi, inilah Ferrari bermesin tengah 819bhp yang dapat Anda kendarai setiap hari, berlibur, menjalankan B-road favorit Anda – apa pun yang Anda suka, dengan alasan.

Khawatir tentang pengambilalihan PHEV dari kelas supercar? Jangan – tentu saja tidak pada bukti ini. Elemen listrik dari powertrain 296 GTB hanya meningkatkan kegunaannya dan, ya, bahkan mungkin membawa manfaat dinamis bersih di dunia nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *