Ulasan Cupra Leon (2022) | Autocar

Pada saat yang sama, Cupra Leon mencoba untuk memiliki jari di setiap kue mobil kinerja. Anda dapat memilikinya sebagai hatchback atau estate, dengan penggerak roda depan atau empat dan sebagai bensin murni atau sebagai hibrida plug-in.

Kami sebelumnya telah menguji jalan real-drive empat roda 306bhp dan menemukan itu menjadi sangat cepat tetapi kurang keterlibatan, sementara 1.4 hibrida tidak benar-benar terasa seperti di rumah dalam turunan kinerja.

Kami telah mengendarai palka bensin sebelumnya: versi Cupra Leon 300 yang ditampilkan dalam kompetisi Mobil Pengemudi Terjangkau Terbaik Inggris 2021, tetapi agak dibayangi oleh hot hatch junior yang lebih menarik.

Namun, sebagai proposisi serba bisa, itu mungkin lebih baik. Jadi karena Cupra akhirnya memulai pengiriman versi 245 entry-level, ini adalah kesempatan yang baik untuk menguji hatchback bensin secara penuh.

Kisaran sekilas

Hatchback selalu penggerak roda depan dan ditenagai oleh mesin empat silinder, baik 2.0 liter dengan 241bhp atau 296bhp, atau plug-in hybrid 1,4 liter. Estate ini hadir dengan hibrida penggerak roda depan atau nada yang lebih bertenaga dari 2.0 liter dengan penggerak empat roda. Sebuah DSG otomatis adalah satu-satunya pilihan gearbox. Ada tiga level trim – VZ1, VZ2 dan VZ3 – tetapi tidak semua kombinasi engine dan trim dapat dilakukan.

*Model diuji (trim VZ2)

Mobil apa?  Pasar pembeli mobil baru - Seat Leon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *