Bisakah Anda menggunakan Toyota Aygo X sebagai SUV?

Tapi setiap crossover akan dengan mudah melaju sejauh ini ke jalan yang kasar sehingga sebagian besar pengamat akan berpikir itu mengalami kecelakaan, jadi saya tidak ragu untuk mengayuh Aygo X ke jalur hijau, terutama pada hari yang relatif kering, di mana tidak ada kendaraan roda empat. berkendara dan ban yang berfokus pada efisiensi tidak akan bermasalah.

Saya sedikit lebih khawatir tentang ford di tengah jalan di sepanjang bagian Fosse Way ini. Saya ping membuka kap Aygo X untuk melihat di mana asupan udara berada. Itu tinggi dan akan tetap kering, dan saya sama khawatirnya dengan air yang mengalir masuk melalui bagian bawah pintu atau kehabisan daya tarik. Tapi ini adalah jalan raya yang telah digunakan selama hampir 2000 tahun, dan pada saat itu seseorang akan menjadi lebih basah dan lebih macet daripada yang saya bisa.

Mereka akan menertawakan ekspresi keprihatinan saya, begitu berani – begitu, sangat berani – dan seterusnya saya tekan. Ini sebenarnya lebih dangkal daripada yang terlihat di sini. Anda bisa pergi jauh, jauh lebih dalam. Tempelkan satu set ban yang menonjol pada Aygo X Anda dan juga tidak akan pernah kehabisan cengkeraman.

Dan jujurlah: berapa banyak lagi yang Anda butuhkan? Pada satu set ban musim dingin, saya pikir ini akan menjadi mobil resor salju yang brilian.

Memang, mobil kecil menurut definisi tidak memiliki banyak ruang di dalamnya. Tapi saya rasa bagian depan Aygo X sudah cukup, dan memiliki semua informasi dan hiburan yang dapat Anda gunakan secara realistis saat mengemudi. Ada kursi berpemanas untuk musim dingin juga, dan tudung kanvas yang agak indah, bergaya Citroën 2CV, untuk musim panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *