Mobil terlaris di Inggris

Tes jalan Vauxhall Corsa 2020 - menikung depan

Vauxhall Corsa masih menjadi mobil paling populer di Inggris, dengan 22.333 terjual sepanjang tahun ini

Apa yang panas dan apa yang tidak? Data registrasi mobil terbaru SMMT mengungkapkan mobil mana yang menarik hati dan dompet pembeli Inggris – dan mana yang tergelincir dalam pertaruhan popularitas.

Di sini, kita melihat mobil terlaris tahun 2022 sejauh ini.

Pada tahun 2021, Vauxhall Corsa menduduki peringkat teratas setelah tahun yang tidak biasa karena pasar terpukul keras oleh kekurangan semikonduktor dan pandemi. Masalah-masalah itu tetap menjadi perhatian produsen pada 2022, meskipun diperkirakan akan mereda seiring berjalannya tahun. Bagaimana hal itu akan mempengaruhi mobil-mobil di 10 besar masih harus dilihat, tetapi pada akhir Juli, Corsa sekali lagi berada di posisi teratas.

Baca terus untuk melihat siapa lagi yang masuk 10 besar.

Mobil terlaris tahun 2022

1 Vauxhall Corsa, 24.333 mobil terjual sepanjang tahun ini

Supermini Corsa yang dirubah memiliki kesuksesan tahun 2021, finis sebagai mobil terlaris di Inggris. Keberhasilannya sebagian karena fondasi yang dikembangkan PSA dan campuran mesin bensin, diesel, dan listrik. Ini telah dipegang erat ke tempat pertama sejauh tahun ini, dan keberhasilannya tampaknya akan terus berlanjut.

2 Ford Puma20.006

Bulan positif lainnya untuk crossover kompak Ford yang populer berarti mempertahankan posisi kedua untuk bulan kedua berturut-turut. Dinamika berkendara dan harga yang menarik adalah daya tarik utama bagi pemilik, dan kisaran baru-baru ini membengkak dengan penambahan trim Vignale yang mewah dan versi ST berdarah panas.

3 Nissan Qashqai, 19.097

Bulan yang sukses berarti SUV keluarga terlaris Nissan berada di posisi ketiga, dengan total 13.596 penjualan untuk tahun ini sejauh ini. Varian hybrid baru tidak diragukan lagi akan meningkatkan popularitas model lebih jauh karena pembeli mengincar langkah pertama menuju elektrifikasi.

4 Mini 3dr/5dr, 18.951

Meski usianya sudah tua, Mini hatchback tetap populer seperti dulu. Itu selesai 2021 di tempat ketiga, di depan supermini seperti Volkswagen Polo dan Toyota Yaris. Dengan jajaran varian bensin, listrik, convertible, dan varian performa John Cooper Works yang serbaguna, Mini selalu dapat diandalkan untuk performa berkendara dan tampilan memikat. Mini baru akan tiba pada tahun 2023.

5 Kia Sportage, 18.206

Kia Sportage baru turun ke tempat kelima pada bulan Mei, tetapi modelnya panas di belakang Mini. SUV generasi kelima sekali lagi membuktikan sukses besar bagi perusahaan, berkat desainnya yang menarik, powertrain yang sedang tren, dan nilai uang yang kuat.

6 Hyundai Tucson, 17,173

SUV keempat dalam sepuluh besar, Hyundai Tucson secara teratur muncul di 10 besar tahun lalu. Ia terus menyatakan klaimnya sebagai salah satu SUV terlaris di negara ini, dan diperbarui pada tahun 2021 dengan ujung depan baru dengan pengaturan pencahayaan yang unik dan menarik.

7 Kia Niro, 15.527

Kia Niro tetap di tempat ketujuh pada bulan Juli. Ini masih terbukti menjadi salah satu cara terbaik untuk mencelupkan kaki Anda ke dalam elektrifikasi, dengan varian hybrid dan plug-in hybrid yang kompeten dan yang elektrik terkemuka di kelasnya. Kia telah memperbarui crossover populer, membuatnya sedikit lebih besar dan memberikan powertrain yang diperbarui dan desain eksterior baru.

8 Volkswagen Golf 15.343

Sekarang memasuki generasi kedelapan, Volkswagen Golf terus bersaing sebagai salah satu mobil terlaris di Inggris. Jajaran terbarunya menampilkan powertrains murni-ICE, hybrid ringan dan plug-in hybrid, dengan model performa mulai dari Golf GTE hingga Golf R penggerak empat roda. Volkswagen telah menjual 15.343 unit di Inggris tahun ini sejauh ini.

9 Ford Kuga, 15.055

Kami terbiasa dengan Fiesta sebagai entri kedua Ford ke dalam 10 besar, tapi kali ini adalah SUV Kuga yang lebih besar. Model ini merupakan entri perusahaan Amerika ke dalam segmen ramai yang saat ini dipimpin oleh Nissan Qashqai, Volkswagen Tiguan, dan Peugeot 3008. Model ini diperbarui pada tahun 2020 dengan desain yang lebih lembut, interior yang lebih lapang, dan powertrain plug-in yang ekonomis.

10 Toyota Yaris, 13.027

Supermini Yaris tetap populer di generasi keempatnya, baik di Inggris maupun di benua itu. Sepertinya model ini sedang dalam perjalanan untuk menyelesaikan sebagai model Toyota yang paling sukses dan terlaris di Eropa sekali lagi, dan untuk alasan yang bagus. Varian performa GR-nya, sementara itu, adalah salah satu mobil terbaik yang pernah kami uji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *