Ulasan ulasan Sutton CS850R Mustang 2022 UK

Importir dan tuner yang berbasis di London, Clive Sutton, telah mengerjakan Ford Mustang lagi – sesuatu yang cukup mahir – untuk memproduksi versi muscle car Ford yang berfokus pada jalan/track yang bersemangat ini. Ini CS850 R, untuk duduk di sisi yang lebih lembut (hal-hal ini relatif) CS850 GT yang telah kami kendarai sebelumnya.

Angka tersebut secara kasar merujuk pada tenaga, yang menghasilkan 847bhp dari mesin supercharged 5.0 V8, dengan torsi mencapai 665lb ft. Ini menggerakkan roda belakang melalui gearbox manual enam kecepatan. Ini menjalankan final drive yang lebih pendek untuk mendorong akselerasi yang ganas dan memiliki diferensial selip terbatas yang peka terhadap torsi untuk memberikannya penyesuaian menikung yang lebih banyak.

Suspensi tidak lagi dengan peredam magnetorheological seperti pada 850 GT tetapi peredam ‘proaction’ dan struts oleh Steeda, dikatakan memberikan kontrol dan presisi yang lebih baik, dengan gerakan tubuh yang berkurang. Ada sejumlah brace dan anti-roll bar yang juga ada di GT.

Hasilnya adalah sebuah mobil yang, untuk semua pembicaraan tentang fokus lintasannya, tetap menjadi mobil jalanan yang sangat menyenangkan. Mustang pada dasarnya adalah coupé besar Amerika yang dibuat untuk jarak jauh serta drag strip sehingga memiliki banyak kenyamanan, dan CS850 R mempertahankannya.

Perjalanan mengitari tepi bongkahan dan gundukan terburuk tetapi memiliki elemen kontrol tubuh tambahan. Anda dapat mengubah bobot kemudi, meskipun selalu linier dan responsif, dan Anda dapat merasakan apa yang dilakukan bagian depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *