Ulasan jangka panjang Jaguar E-Pace 2022

Setibanya di gudang di Devon terdalam, saya senang melihat colokan tiga pin pada drive – tidak sebagus pengisi daya EV khusus tetapi masih mampu melakukan pekerjaan itu. Itu beruntung, sungguh, karena saya melihat sekilas titik pengisian di bagian dunia itu di Zap-Map dan hanya ada tiga: dua di rumah orang dan satu pengisi daya umum.

Gudang kami berada di jalan kecil yang berkelok-kelok, tempat saya berdoa agar tidak ada yang datang ke arah lain. E-Pace terasa sedikit tidak pada tempatnya (ini adalah negara pekerja keras, di mana saya melihat lebih banyak Subarus dan Ford Rangers daripada merek premium), tetapi tetap saja itu cocok dengan gaya hidup. Ini cukup kompak untuk melewati jalan yang sempit dan memiliki penggerak empat roda, yang pasti akan Anda butuhkan di bulan-bulan yang lebih dingin.

Begitu sampai di tujuan, saya tidak menjelajah terlalu jauh, jadi saya bisa bertahan hampir seluruhnya dalam mode EV sepanjang minggu, menggunakan bensin hanya untuk berkendara di sana dan kembali.

Sistem infotainment bekerja dengan sangat baik dan kami merasa nyaman selama empat jam perjalanan, merasa nyaman dengan cara yang baik dan tidak pernah gelisah.

Secara obyektif, kemudian, E-Pace adalah mobil yang brilian untuk liburan, membuat hidup menjadi mudah di setiap kesempatan. Reservasi saya hanya akan jika keluarga empat diperlukan untuk perjalanan panjang. Saya yakin itu bisa dilakukan, tetapi saya harus secara signifikan mempertajam keterampilan pengepakan saya untuk mencapainya.

Hidup dengan Jaguar E-Pace PHEV: Bulan 1

Menyambut E-Pace ke armada – 4 Mei 2022

Mari kita bahas gajah di dalam ruangan: apa yang terjadi di Jaguar? Tidak banyak, sepertinya. Setidaknya di muka itu, meskipun mungkin tim di markas Coventry sangat sibuk mempersiapkan penemuan kembali, yang akan jatuh tempo pada tahun 2025. Pada saat itu, ia berencana untuk meluncurkan kembali sebagai merek mewah hanya listrik setara dengan Aston Martin dan Bentley.

Itu tampaknya tidak meninggalkan banyak ruang untuk line-up yang ada, kemudian, yang dipimpin oleh Jaguar F-Pace, Jaguar I-Pace dan Jaguar E-Pace, sebuah contoh yang baru saja bergabung dengan armada jangka panjang kami. Meskipun sulit untuk melihat bagaimana mobil-mobil ini masuk ke dalam jajaran baru, mereka tetap sangat relevan untuk pasar saat ini, semua SUV untuk keluarga, satu sepenuhnya listrik dan dua lainnya dengan opsi powertrain hybrid plug-in.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *