Perkebunan MG 5 EV yang diperbarui mulai dijual dengan harga £ 30.995

MG telah mengungkapkan detail harga dan spesifikasi untuk MG 5 EV baru listrik estate, yang telah mendesain ulang bodywork, meningkatkan peralatan standar dan meningkatkan kemampuan penarik.

Salah satu dari dua EV yang dijual oleh perusahaan China, di samping crossover MG ZS EV, dibanderol mulai dari £30.995 – sedikit lebih premium dari versi sebelumnya – dan tersedia dalam dua tingkat spesifikasi.

Dalam trim SE entry-level, 5 EV mendapatkan lampu depan LED otomatis untuk pertama kalinya. Itu juga dilengkapi dengan roof rail, cruise control adaptif, kamera parkir belakang, mirroring smartphone dan fitur keselamatan MG Pilot.

Model Trophy mulai dari £ 33.495, menambahkan kontrol iklim otomatis, pelapis kulit, kaca privasi belakang, kursi depan berpemanas dengan penyesuaian listrik, roda 17 inci dan sistem infotainment layar sentuh yang lebih besar (10,25 inci).

Selain itu, 5 EV sekarang dapat menarik muatan hingga 500kg.

Itu juga dilengkapi dengan kemampuan kendaraan untuk memuat, sehingga pelanggan dapat memasok daya ke perangkat listrik lainnya.

Direktur komersial MG Motor UK Guy Pigounakis mengatakan daya tarik utama mobil akan terus menjadi nilai uangnya, yang mendorong pelanggan untuk beralih ke tenaga listrik.

“Keberhasilan model MG 5 EV yang terus berlanjut mencerminkan proposisi uniknya di pasar, jadi kami telah bekerja sangat keras untuk mengidentifikasi keseimbangan yang sesuai antara peningkatan peralatan dan harga,” kata Pigounakis.

“Kami percaya hasilnya mewakili nilai uang yang tidak ada duanya di pasar saat ini dan bahwa MG 5 EV baru akan mendorong lebih banyak pengemudi dari sebelumnya untuk beralih ke otomotif tanpa emisi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *