Ulasan jangka panjang Land Rover Defender 90 2022

Land Rover sangat yakin Anda akan menggunakan kursi belakang untuk membawa barang daripada orang jika Anda memilih Country Pack yang memasang pembatas logam berat di belakang kursi depan, yang sekarang harus saya lepaskan karena memiliki anak . Akses ke kursi belakang itu sulit, mengharuskan Anda untuk mengangkat diri, berputar-putar dan kemudian, jika tidak ada orang di kursi penumpang depan, dorong diri Anda ke depan untuk dapat menutup pintu besar itu.

Dan, sementara menonjolkan ruang di depan dan belakang yang lapang, ada juga fakta bahwa kompromi ini dikemas dalam mobil sepanjang 4,5m dengan ban cadangan (yang sudah digunakan), lebar 2m, dengan panjang yang menyulitkan untuk parkir di mana saja dan dari ketinggian yang membuat memasuki banyak tempat parkir berbahaya.

Namun… setelah seminggu berpikir dunia telah menggonggong gila dan saya tidak akan pernah bisa hidup dengan itu, sesuatu diklik. Suatu saat otak saya dibanjiri dengan hal-hal negatif (daftar yang dapat Anda tambahkan dengan karakteristik Land Rover kuno dari langkah-langkah yang ragu-ragu dan kemudi yang agak kabur, mungkin tidak dibantu oleh ban yang menonjol), selanjutnya saya merenungkan bagaimana saya bisa pernah hidup tanpanya.

Saya pernah mengalami ini sebelumnya, termasuk dengan Range Rover, dan mudah untuk dijelaskan tetapi sulit untuk dipahami. Ini adalah mobil yang cukup klik; tiba-tiba Anda tahu jalan di sekitarnya, tahu dan mengantisipasi kelemahannya; dan kemudian, begitu saja, siku kanan Anda bertumpu pada kusen pintu, Anda menyetir dengan satu tangan dan Anda akan hancur jika dibawa pergi.

Pegang solusi 110 lima pintu. Bahkan anak-anak, dada yang sekarang terbentuk dari semua langkah dan lunge yang telah mereka lakukan, melompat dengan relatif mudah, jika masih perlu ditangkap saat keluar.

Di mana ini meninggalkan saya? Mungkin tidak mengherankan, mengingat kendaraan utilitas paling terkenal di dunia telah berubah menjadi salah satu yang paling modis, saya bertanya-tanya apakah hubungan cinta ini, yang dikompromikan dan bertentangan meskipun sebagian, akan terus berkembang di kota, di jalan tol dan off road. Untuk uang ini, saya menginginkan mobil yang dapat memenangkan hati dan pikiran saya – dan masih banyak lagi rintangan yang harus diatasi dalam beberapa bulan mendatang untuk melakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *