Pagani akan terus merilis hypercar V12 setelah membatalkan rencana EV

Dia menambahkan, bagaimanapun, bahwa dia tidak pernah berpuas diri tentang permintaan dan tetap menghormati kondisi pasar yang dapat mempengaruhi perusahaannya, karena banyak pelanggannya bekerja di jasa keuangan.

“Kami sukses, tetapi banyak hal bisa terjadi secara tiba-tiba,” katanya. “Ada perbedaan antara kesuksesan saat ini dan pandangan ke masa depan.”

Untuk itu, ia menginvestasikan sejumlah besar dalam R&D, biasanya sekitar 20% dari pendapatan.

“Kami adalah salah satu perusahaan teratas yang berinvestasi di masa depan. Kami biasanya berinvestasi 20%. Tahun lalu 14%,” kata Pagani. “Ini seperti balapan: Anda bisa berhenti, tetapi ketika dimulai ulang, Anda berada di belakang. Bahkan jika Anda tidak memiliki mobil baru, Anda tetap berinvestasi.”

Pagani saat ini memproduksi sekitar satu mobil per minggu, naik dari sekitar satu mobil per bulan satu dekade lalu.

Apa yang ada di garasi Pagani?

Horacio Pagani adalah penggemar mobil besar seperti yang Anda bayangkan, dibesarkan di Argentina mengidolakan legenda F1 Juan Manuel Fangio, yang akhirnya menjadi temannya dan memperkenalkannya ke Mercedes-Benz.

Pagani menghabiskan bertahun-tahun di Lamborghini, bergabung sebagai remaja setelah pindah ke Italia. Sebelum meluncurkan perusahaannya sendiri, ia menjadi inovator awal dengan serat karbon – bidang yang terus ia kejar hingga saat ini melalui anak perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *