Volkswagen ID Buzz EV 2022 baru dengan harga mulai £57.115

Volkswagen belum memberikan dimensi untuk model wheelbase panjang, meskipun para pejabat menyarankan itu akan menerima wheelbase 250mm lebih panjang, menyediakan ruang lingkup untuk menampung hingga tiga baris kursi.

Meskipun area frontal yang besar, koefisien drag sangat rendah menurut standar kendaraan komersial, dengan Cd 0,28 untuk model penumpang dan 0,29 untuk Cargo.

Di dalam, ada posisi mengemudi yang ergonomis, mirip dengan Multivan, di kabin yang sebagian besar bergaya unik. Kursi depan diatur 261mm lebih tinggi daripada ID 4, meningkatkan visibilitas ke segala arah. Sandaran tangan juga termasuk dalam level peralatan Pro yang lebih spesifik untuk nuansa kursi kapten yang sesungguhnya.

Dasbor minimalis yang dipasang tinggi dirancang secara unik dan menampung layar instrumen digital 5,3 inci dan layar sentuh infotainment standar 10,0 inci – yang terakhir opsional 12,0 inci. Sementara model ID lainnya menggunakan pengontrol gaya rocker yang dipasang tinggi di ujung tampilan instrumen untuk pemilihan gigi, ID Buzz menerima tuas yang dipasang di kolom kemudi. Ini juga digunakan untuk mengontrol mode penggerak utama: D (Drive) dan B (Baterai).

Untuk membantu memecah permukaan yang besar, Volkswagen menawarkan berbagai skema warna yang berbeda, termasuk perawatan dua nada. Ada juga pencahayaan ambient opsional untuk mencerahkan berbagai elemen.

Ruang penyimpanan juga menjadi prioritas di kabin, dengan kompartemen yang berengsel ke bawah dari dasar dasbor untuk menampilkan dua tempat minuman besar serta konsol tengah seperti pod, yang menampung pembuka botol dan pengikis es, yang disebut ‘Buzz Box’ antara kursi depan dan trim pintu menampilkan tempat sampah besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *