Kia Xceed 2023 yang diperbarui hanya akan menjadi hybrid

Hatchback Kia Xceed high-riding akan mengalami facelift paruh baya, menghadirkan gaya yang diperbarui, kabin yang disempurnakan, dan jajaran powertrain bertenaga listrik.

Saingan Citroën C4 yang diperbarui secara halus akan terus ditawarkan dengan pilihan opsi powertrain hybrid ringan dan plug-in, tetapi mesin bensin 1,0 liter dan 1,5 liter yang ditawarkan saat peluncuran akan dihentikan.

Saat ini, penawaran Xceed elektrifikasi terdiri dari bensin empat silinder 1,6 liter dengan a 48V hibrida ringan sistem, mampu diklaim 55.4mpg; dan plug-in hybrid yang terdiri dari mesin bensin 1,6 liter dan baterai 8,9kWh yang menggerakkan motor listrik hingga 36 mil sekaligus.

Tidak ada kabar apakah salah satu dari varian ini akan dihentikan atau ditingkatkan, tetapi elektrifikasi dari jajaran Xceed dapat membuatnya menerima bensin tiga silinder 1.0 liter. hibrida ringan tersedia di Kia Stonic yang terkait erat.

Xceed yang diperbarui juga akan menghadirkan gaya interior dan eksterior yang segar, seperti yang dipratinjau dalam sketsa resmi model 2023 menjelang peluncuran resminya minggu depan.

Gambar terlihat lebih berani, tampilan lebih tajam dari model saat ini, dengan lampu yang mirip dengan Kia EV6 yang lebih baru tetapi tetap mempertahankan gril depan khas Kia.

Di dalam, Kia mengatakan untuk mengharapkan interior yang ditingkatkan dari model saat ini, yang dirilis pada 2019. Saat ini menawarkan sistem infotainment layar sentuh 8,0 inci sebagai standar, dengan level trim yang lebih mahal membawa layar 10,25 inci.

Facelift juga membawa serta trim GT-Line baru, untuk pertama kalinya di jajaran Xceed. Tersedia pada model Kia lainnya, mengharapkan tambahan untuk menyertakan pengisi daya telepon nirkabel, lencana dan detail GT-Line, serta tweak pada tampilan eksterior. Bahan internal mewah juga bisa tersedia dengan trim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *