Honda CR-V 2023 baru menghadirkan desain hybrid dan segar yang ditingkatkan

Bodinya dikatakan 15% lebih kaku, sedangkan suspensi dan kemudi telah disetel untuk penanganan dan responsivitas yang lebih baik.

Seperti yang diperlihatkan dalam gambar pengujian prototipe sebelumnya di jalan-jalan Eropa, CR-V telah didesain ulang secara ekstensif untuk apa yang disebut Honda sebagai “kehadiran yang lebih kuat dan lebih agresif”.

Ini mengutip inspirasi dari truk pick-up Ridgeline pasar AS dan SUV Paspor, menyoroti beltline yang menekankan peningkatan panjang 69mm, serta perpanjangan 41mm ke wheelbase dan peningkatan 10mm yang halus untuk lebarnya.

Penunjukan trim akan bervariasi di Eropa, tetapi mobil EX dan EX-L entry-level di AS mendapatkan gril hitam dengan surround krom, kaca spion berkode warna, spoiler atap kecil, dan velg standar 18 inci. Mobil Sport dan Sporting Touring yang paling top mendapatkan pola kisi-kisi yang dipesan lebih dahulu, pintu keluar knalpot persegi panjang dan detail hitam ekstra, serta pilihan roda 19 inci.

Di dalam, sementara itu, hubungan dengan Civic baru jelas. Layar dial digital 7,0 inci adalah standar, ada konsol tengah lebar dengan pengisi daya USB-A dan USB-C dan layar sentuh infotainment berdiri bebas 7,0 inci atau 9,0 inci (dengan fungsi mirroring smartphone opsional) berada di atas dasbor minimalis yang dihiasi oleh ventilasi udara sampul efek sarang lebah.

Honda juga menunjukkan peningkatan ruang kaki belakang dan peningkatan kapasitas boot menjadi lebih dari 1000 liter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *