Range Rover Sport 2022 baru dengan harga mulai dari £80,325

Dia berkata: “Ini memiliki hasil akhir yang mulus dari bodi ke kaca dan sisi bodinya sangat halus. Ini lebih canggih daripada Range Rover Sport yang keluar.

“Di bagian belakang, kami telah memindahkan plat nomor ke bawah untuk memberikan permukaan yang lebih bersih dari sebelumnya. Bahkan grafis pada mobil ini serasi. Kami tidak ingin ada yang menonjol. Ini adalah pendekatan yang sangat modern.”

Unit lampu LED digital di bagian depan, tertipis yang pernah dipasang di Land Rover, menciptakan ciri khas lampu siang hari. Di bagian belakang, grafik lampu LED tanpa gangguan memperkenalkan teknologi LED permukaan ke kendaraan produksi untuk pertama kalinya, klaim Land Rover.

Di dalam, Range Rover Sport telah dirancang untuk lebih berorientasi pada pengemudi daripada saudara kandungnya Range Rover. Roda kemudi mirip dengan Range Rover tetapi posisi duduknya lebih rendah 20mm.

Konsol tengah yang tinggi naik ke dasbor, yang memiliki layar melengkung 13,1 inci yang menggunakan sistem infotainment Pivi Pro JLR, ditambah layar pengemudi 13,7 inci. Ini memiliki pembaruan over-the-air, Apple CarPlay nirkabel dan kemampuan Android dan Amazon Alexa.

Harga

Harga Range Rover Sport baru mulai dari £80.325 untuk model D300 entry-level, yang hadir dengan 296bhp dari mesin diesel hybrid ringan enam silinder 3.0 liter. Harga mulai dari £99.245 untuk mobil D350 345bhp.

Plug-in hybrid (PHEV) P440e mendapatkan 434bhp 3.0 liter enam silinder, dan mulai dari £84.530. P510e PHEV yang lebih kuat membuat pemiliknya kembali £112.040, dan menghadirkan sistem 503bhp yang lebih bertenaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *