Pembelian terbaik Bangernomics: Volkswagen Golf

01 volkswagen golf estate kuartal depan

Golf Estate adalah pengangkut muatan yang hebat

Jika Anda membutuhkan pekerja, Golf bersedia dan mampu

Tidak ada pembeli mobil bekas yang pernah melakukan kesalahan dengan memilih Volkswagen Golf, dengan pengecualian yang sangat sedikit (seperti Mk3 GTI), dan Mk6 sekarang terlihat seperti nilai yang luar biasa juga.

Ini sangat banyak dikerjakan oleh Mk5, dengan interior yang direvisi, bumper dan lampu baru, dan jajaran mesin baru.

Ini semua sepadan, karena pasar telah berakhir dengan hatchback keluarga yang berkualitas, halus dan efisien yang selalu mudah untuk dijual kembali, betapapun banyaknya pemilik yang dimilikinya.

Ada banyak pilihan model, sehingga pembeli bekas dapat memilih Bluemotion yang super efisien atau GTI dan R yang menyenangkan, dan ada juga Estate yang sangat praktis.

Dengan kursi yang dapat dipisah 60/40, bagasi yang sudah besar ini bertambah menjadi 1550 liter. Ada ruang kargo di bawah ruang muat dan di samping, ditambah dengan rel atap standar yang siap bekerja.

Mungkin Golf terbaik untuk dibawa ke tempat kerja adalah Golf dengan mesin bensin 1,4 TSI, karena akan menghasilkan 45mpg di dunia yang melawan mesin diesel.

Anda tidak perlu Bluemotion untuk menjadi ecowarrior yang tepat, karena sebagian besar mesin diesel menghasilkan 60mpg-plus yang solid. 1.9 TDI adalah yang paling dibutuhkan pemilik untuk menyeret, atau memang 2.0 TDI. Kemudian lagi, 1.6 TDI Bluemotion bebas pajak jalan dan mungkin hanya mendapatkan 74mpg.

Idealnya, Anda akan bertujuan untuk mendapatkan SE sehingga setidaknya ada kontrol iklim dan jendela belakang elektrik. Jika tidak, Match selalu menjadi spesifikasi utama yang menandai kotak kenyamanan yang penting.

Periksa apakah AC masih berfungsi. Kegagalan segel pintu, kegagalan segel minyak diesel turbo juga mengkhawatirkan. Ini lebih seperti komputer di atas roda yang membutuhkan reboot dan pembaruan, terutama pada penarikan awal. Paket koil dapat mengalami kegagalan fungsi pada bensin, dan semak suspensi mengering dan gagal.

Yang kami temukan

2009 Volkswagen Golf 2.0 TDI SE, 84.000 mil, £4250: Golf diesel klasik dengan AC, cruise control, Bluetooth, dan empat pemilik sebelumnya (dianggap bahagia). Dealerdijual dengan garansi enam bulan dan perubahan serta servis cambelt baru-baru ini.

Pertandingan Volkswagen Golf 1.4 TSI 2012, 97.000 mil, £5695: Contoh dua pemilik ini memiliki riwayat servis dealer utama dan spesifikasi Match, yang berarti penguncian jarak jauh, semua jendela elektrik, sensor parkir, AC, cruise control, dan paduan. Tampaknya rapi.

Atau coba ini…

2009 Ford Focus 1.6 Zetec, 85.000 mil, £ 2798: Fokus ini adalah nilai yang bagus. Dealer tidak memiliki banyak detail, tetapi MOT berlaku selama beberapa bulan dan jarak tempuh yang wajar sudah diperiksa. Mendapat layanan dan pembersihan sebelum dijual.

Idola mewah

Audi A5 Cabriolet, 2009-2017: Ini menggantikan Audi A4 Cabriolet, dan mendasarkannya pada A5 Coupé adalah sedikit pengemasan yang luar biasa oleh Audi yang memberikan jumlah ruang bagasi yang layak untuk empat orang yang dapat dikemas di dalamnya.

Ini memiliki boot 360 liter, berubah menjadi 750 kekalahan dengan kursi belakang terlipat. Tudungnya terbungkus dalam 15 detik dan hanya butuh dua detik lagi untuk naik lagi. Itu diisi dengan busa peredam suara yang berguna untuk menjadikannya salah satu lingkungan hood-up paling tenang yang pernah ada.

SE adalah trim dasar tetapi masih mendapat kontrol iklim tri-zona, suspensi standar yang lebih lembut dan velg 17 inci, sehingga nyaman dikendarai, sedangkan S Line lebih kencang dan sporty, dengan trim interior sporty.

Untuk pottering about, dua mesin bensin baik-baik saja. 1.8 TSI dapat melakukan 45.6mpg dan 227bhp 2.0 TSI masih mengelola 42.8mpg. Ada juga diesel, tentu saja. 2.0 TDI secara resmi mencapai 57.6mpg, sedangkan 3.0 TDI yang cukup bagus memiliki gearbox otomatis tujuh kecepatan dan bahkan dengan penggerak empat roda Quattro masih menghasilkan lebih dari 40mpg.

Masalahnya sebagian besar listrik, dengan jendela, penguncian sentral, dan sistem MMI rentan untuk diputar.

Beli sekarang

Mercedes-Benz R-Class, 2006-2012: R-Class adalah palka termegah dengan kursi tambahan, tapi sebenarnya itu hanya Mercedes-Benz E-Class Estate yang sedang hamil.

Tersedia seperti biasa dan L lebih lama, yang pertama dihapus karena tidak ada gunanya. Bootnya seperti van, dengan volume 2057 liter, atau lebih dari 200 liter dengan baris ketiga ke atas.

Ini adalah paket yang cukup kompleks, dengan penggerak empat roda dan suspensi udara, membuatnya mahal untuk disimpan. Terlebih lagi jika Anda memiliki bensin V8 yang konyol, tetapi ada banyak mesin diesel yang berjuang keras menuju 30mpg.

Ini jelas dilengkapi dengan baik, dengan kontrol iklim, kontrol jelajah, lampu depan otomatis dan wiper kaca depan. SE menambahkan jok kulit elektrik dan velg Sport 19in, jok sport Alcantara, dan trim aluminium.

Listrik memperlambatnya, bersama dengan ECU yang gagal, kebocoran oli dan cairan pendingin, kerusakan lubang pada suspensi dan semak dan rem yang aus.

Satu yang kami temukan

2008 Mercedes-Benz R280, 136.000 mil, £3620: Ternyata, ULEZ London ini bisa dipacu menjadi enam ke atas. Ada MOT satu tahun, yang bagus, dan beberapa uang telah dihabiskan baru-baru ini, termasuk untuk layanan oli dan filter. Ini memiliki dua mantan pemilik dan spesifikasi yang baik dengan banyak hal listrik. Ada beberapa tonjolan kosmetik, tapi murah untuk apa itu: pembawa orang mewah.

Pojok pembaca

Dibuat untuk membuat mulut Anda berair: Peter menginginkan hot hatch yang langka tapi murah. Mau tak mau saya memperhatikan bahwa Fiat Stilo 1.8 Sporting 2005 dijual dengan harga hanya satu grand. Dengan layanan baru dan MOT, contoh tiga pemilik dengan warna biru cerah ini akan menjadi sempurna. Jarak tempuh 118.000 hanyalah detail. Ini adalah karya klasik masa depan yang tidak pernah terpikirkan oleh Peter.

dunia bangernomics

Ternyata, tidak ada lagi mobil kecil murah dan irit yang keluar dari pabrik. Masalahnya, saya melihat Peugeot 206 1.4 Verve 2006 dengan 41.000 mil dalam nick luar biasa seharga £ 1295. Saya akan membelinya dalam sekejap dan begitu juga Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *