Skoda Karoq 2.0 TSI 4×4 ulasan

Merek Volkswagen Group memiliki kebiasaan menawarkan mesin bensin non-hibrida yang sangat kuat dalam model dengan niat olahraga yang relatif kecil. Jadi, sementara kebanyakan contoh Skoda Karoq, crossover kecil pabrikan Ceko, akan dilengkapi dengan 148bhp 1,5 TSI, Anda juga bisa mendapatkannya dengan mesin 2.0 TSI 187bhp dan penggerak empat roda.

Versi itu, dalam trim Sportline spesifikasi teratas, adalah yang kami miliki di sini. Kami mengendarai Skoda Karoq lagi karena baru saja facelift. Anda akan dimaafkan karena melewatkan berita itu, karena perubahannya cukup kecil.

Di bagian luar, bumper telah diberi sentuhan biasa, spoiler belakang yang lebih panjang dan dua warna cat baru, serta lampu depan yang lebih ramping dari sebelumnya, dengan opsi unit matriks LED.

Di dalam, ada beberapa pilihan jok jok baru.

Karoq telah ada sejak 2017, menjadikannya salah satu mobil tua di segmen yang mencakup Kia Sportage, Kursi Ateca, Nissan Qashqai dan Toyota RAV4 tetapi juga beberapa pilihan yang lebih kecil dan lebih bergaya seperti Toyota C-HR dan Volkswagen T-Roc.

Luar biasa untuk Skoda, itu di ujung yang kurang luas dari kelas itu.

Sayangnya, itu juga tidak lebih murah daripada kebanyakan pesaing. Otomatis 1,5 TSI dalam trim SE Drive termurah (tapi cukup lengkap) mulai dari £ 29.055, yang kira-kira sama dengan Qashqai atau T-Roc tetapi lebih mahal daripada Sportage. Pilih 2.0 TSI Sportline, seperti mobil uji kami, dan itu melonjak menjadi £ 37.725. Faktanya, Karoq khusus kami memiliki beberapa opsi lain, membuatnya lebih mahal, dengan harga £ 40.440.

2.0 TSI Sportline kemungkinan akan menjadi pemandangan yang langka, tetapi itu tidak akan terjadi karena itu tidak bagus. Faktanya, dalam banyak hal, beberapa Skoda saat ini sangat mirip dengan Volkswagen 10 tahun yang lalu.

Mereka tidak terlalu mencolok, mereka bukan pilihan paling sporty atau paling nyaman dan interior mereka tidak memiliki kemilau ‘premium’ dari Audi atau Mercedes-Benz, tetapi mereka memberikan keseimbangan yang bagus di semua area tersebut.

Selain itu, interiornya terasa dibangun dengan baik dan intuitif untuk digunakan, berkat banyak kontrol fisik yang tebal. Bahkan infotainment yang satu ini adalah upaya yang cukup baik, dengan pilihan tombol pintas dan tidak ada glitchiness produk Volkswagen Group yang lebih baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *