Perusahaan Cina GAC ​​memperkenalkan konsep MPV bertenaga hidrogen

Guangzhou Automobile Group (GAC) telah mengungkapkan konsep MPV mewah baru yang menampilkan powertrain hidrogen yang dipesan lebih dahulu.

Diresmikan di acara GAC ​​Tech Day, di mana perusahaan China melihat pratinjau teknologi yang baru dikembangkan, konsep tersebut diberi nama Space.

GAC tidak memberikan rincian powertrain Space, tetapi juga meluncurkan mesin berbahan bakar hidrogen 1,5 liter di acara tersebut, mengklaim bahwa ia mengkonsumsi 0,84 kg hidrogen per 100 km.

Konsep Space menampilkan desain eksterior futuristik, dengan lampu depan berurutan, grille bar yang menyala, dan atap yang terinspirasi oleh arsitektur tradisional Tiongkok.

GAC mengklaim roda kemudi dan sistem pengenalan wajah dapat ditarik kembali, berkat kemampuan mengemudi otonom Level 4, yang berarti mobil dapat mengendalikan sebagian besar situasi mengemudi tanpa masukan pengemudi.

GAC mengatakan interior kendaraan dan pengalaman mewah menjadi lebih penting bagi pelanggan di seluruh dunia, dan oleh karena itu konsep tersebut memaksimalkan ruang interior dengan interior seperti lounge.

Ini menampilkan gambar lanskap pegunungan dan sungai, dengan landmark Guangzhou, Gunung Baiyun dan Sungai Pearl, juga bagian dari desain.

Sofa berbentuk L dipasangkan dengan lampu dome. Di bagian depan, sistem tampilan tiga tingkat mencakup pengenalan wajah, bahan kain, dan tampilan digital.

Konsep Space juga menampilkan beberapa mode berbeda untuk skenario mengemudi yang berbeda. Satu mode, bernama Bonfire Circle, menjatuhkan pedal mengemudi dan menggerakkan kursi depan untuk menghadap penumpang belakang dan meja tengah. Pencahayaan sekitar dikatakan menyerupai “aliran berliku”. Mode lain, bernama Tea Time Lounge, menaikkan bak truk dan memanjangkannya menjadi “area tempat duduk yang nyaman”.

“The Space merupakan lompatan maju dalam inovasi dan eksplorasi GAC. Desainnya mengumpulkan kemajuan teknologi, kebutuhan pengguna dan perkembangan zaman, menciptakan simbiosis sempurna antara manusia dan alam. Itu adalah tujuan akhir kami, ”kata kepala desain GAC Fan Zhang.

Space tidak mungkin masuk ke produksi, tetapi GAC mengatakan interior model akan mempengaruhi mobil produksi yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *