Review Lanjutan Jaguar C-Type (2022)

Dalam kasus C-Type, larinya adalah 16 mobil, dan jika Anda memiliki £1,5 juta (ditambah pajak), Anda dapat memiliki salah satu dari delapan mobil terakhir. Ini tentu saja harga yang tidak masuk akal pada satu tingkat, apalagi jika Anda mempertimbangkan bahwa salah satu dari 53 mobil asli akan dikenakan biaya lebih dari £ 3 juta.

Ketika Anda mempelajari pekerjaan yang telah dilakukan dalam rekreasi mobil ini, Anda mulai menyadari bagaimana label harga tujuh digit berkembang. Blok mesin XK 3,4 liter telah dilengkapi kembali. Sistem rem cakram Dunlop yang kompleks, dikembangkan dari teknologi penerbangan awal 1950-an, telah direkayasa ulang. Pekerjaan detail yang intensif mengikuti pembuatan ulang mobil dalam bentuk digital dari cetak biru asli dan pengukuran mobil asli.

Iterasi C-Type pemenang Le Mans 1953 dipilih untuk rekreasi, versi ini menampilkan rem cakram revolusioner dan karburasi Weber tiga kali lipat untuk output daya 220bhp.

Karena beratnya hanya 1063kg, Tipe-C ini berjalan dengan sangat baik – dan juga terasa sangat aneh. Keanehan tersebut bermula dari kebaruan mobil tersebut. Bahkan di dalam mobil tua yang dipugar dengan mahal, Anda mungkin menemukan komponen yang menunjukkan usianya. Tidak demikian di Jaguar ini, di mana setiap item yang tampak kuno selalu baru dan konsisten. Itu meluas ke pengalaman fisik juga, mobil ini terasa kencang, kencang, kuat dan bebas derak, seperti mobil baru seharusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *