Uji coba klasik: motorsport murah dan ceria yang sempurna

Panggung-panggung itu sendiri juga datang dalam berbagai bentuk, mulai dari tanjakan berlumpur dan berkelok-kelok melalui hutan lebat dengan akar-akar hingga tamasya hampir vertikal ke jalan-jalan kecil yang tertutup bebatuan lepas.

Penyelenggara acara akan menambahkan remah kesulitan tambahan dengan menerapkan ‘restart’. Ini berarti mengemudi sejauh satu bagian, berhenti dan kemudian mulai lagi. Restart sering ditempatkan di akar atau di bagian bukit yang seperti rawa dalam taktik Dick Dastardly-esque untuk membuatnya lebih menantang – yang saya ingatkan dengan kejam pada tamasya pertama saya dalam lebih dari dua tahun baru-baru ini, dengan VW Beetle saya -berbasis kereta.

Pendakian pertama kami di Torbay Trial menampilkan start ulang yang rumit di atas bukit yang ditumbuhi dedaunan yang melintasi beberapa hutan. Untungnya, sedikit kontrol kopling – dan beberapa memantul untuk mendapatkan lebih banyak traksi (pemandangan umum) – membawa kami ke puncak. Kami memperoleh hanya sejumlah kecil poin selama beberapa bagian berikutnya dan tidak sampai pendakian Tipley yang terkenal di mana keberuntungan kami mulai berkurang.

Kali ini, restart terbukti terlalu menantang dan, bahkan dengan banyak roda berputar dan memantul, kami menyerah dalam kepulan asap.

Restart sering kali bisa menjadi pemecah masalah pada uji coba klasik, dan setelah upaya kami yang tidak menguntungkan di Tipley, kami mulai mengumpulkan poin saat kami menandai lebih banyak bagian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *