Tarif menyenangkan: Kehidupan kedua yang menyenangkan untuk taksi diesel London

Faktanya adalah, dengan sasis terpisah, mekanik yang kokoh, dan interior yang lapang, taksi London tua adalah basis yang sempurna untuk konversi, baik tujuan Anda adalah fitout mewah atau penemuan ulang yang nyaris tanpa bodi.

Mewakili yang pertama adalah TX4 khusus Kahn Automobiles, yang dibuat untuk merayakan produksi terakhir yang dijalankan pada tahun 2017. Taksi Rolls-Royce ini tampak seperti taksi hitam konvensional di luar tetapi di dalamnya sama sekali, dengan jok kulit berlapis, pedal aluminium, sabuk pengaman berkode warna, roda kemudi kulit, lampu utama bintang dan banyak lagi.

“Merancang taksi adalah perjalanan yang nyata dan saya sangat menikmatinya,” kata bos perusahaan Afzal Kahn. “Ada banyak romansa di sekitar kendaraan. Anda mengabaikan apa yang ada di bawah kulit dan jatuh cinta dengan penampilannya.”

Mungkin begitu, tetapi duduk di dalamnya, pasti akan sulit untuk mengabaikan kebisingan, kinerja, dan kenyamanan yang kurang mewah di taksi £100.000 Anda?

Kahn mengklaim telah memikirkan hal itu, menambahkan peredam suara ekstra dan sedikit mengutak-atik mesin. Dia menilai perjalanan standar dapat diterima dengan baik, sehingga tetap tidak berubah. Kahn menciptakan lima contoh TX4 mewah, dan semuanya sekarang terjual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *