Ulasan jangka panjang McLaren GT 2022

Dan untuk memulai dengan gaya superlatif yang sesuai, kami berhasil menyejajarkan GT kami dengan 720S untuk melakukan sedikit perbandingan back-to-back, bertemu di Millbrook Proving Ground. Tapi lebih pada itu dalam satu detik. Pertama, beberapa detail tentang GT yang akan kita jalankan.

GT dibangun di sekitar bak serat karbon Monocell McLaren (pada dasarnya merupakan evolusi dari 570S tanpa bagian atap), sebagai lawan dari Monocage II dari 720S, tetapi ia berbagi V8 4.0 liter supercar dan power steering elektro-hidraulik. Output puncak adalah 612bhp dan 465lb ft, dengan 95% dari yang terakhir tiba pada 3000rpm yang tidak seperti supercar.

GT kami dalam trim Luxe. Ini hampir identik dengan trim Pioneer, kecuali mendapat kulit penuh, bukan campuran kulit dan Alcantara – sesuai dengan namanya, sungguh. Ada juga trim Standar ‘dasar’, tetapi itu harus Anda lakukan dengan jangkauan manual dan penyesuaian rake. Pikirkan upaya …

Seperti yang telah Anda perhatikan, mobil kami tidak dalam warna yang paling halus. Cat khusus ini disebut Belize Blue, dan tentu saja berhasil menarik segala macam perhatian kamera ponsel di jalan raya Inggris. Dengan harga £ 4000, itu pilihan paling mahal di mobil.

Atap Kaca Berwarna Privasi Panorama (£ 1750) adalah salah satu yang akan saya pilih, jika penilaian awal saya penting untuk apa pun; Anda tidak bisa mendapatkan GT dalam bentuk Spider, tetapi hamparan kaca yang luas ini tentu saja sedikit membuka segalanya.

Roda potongan berlian Glass Black (£ 1650) juga terlihat sedikit baik-baik saja. Dibalut ban Pirelli P Zero, mereka benar-benar membantu memberikan mobil ini posisi yang meyakinkan. Saya telah melihat GT lain pada paduan yang lebih normal, dan mereka tidak memiliki kehadiran di dekat trotoar. Omong-omong, ini terlihat seperti mudah rusak, jadi akan ada aturan meter dari tepi jalan yang diberlakukan. Pembatas lebar dilarang.

Kaca privasi (£ 500) dan kaliper rem Warna Khusus yang Dipoles dengan logo perak (£ 1270) melengkapi opsi biaya.

GT adalah titik masuk ke kepemilikan McLaren, dengan harga mulai dari £ 163.000. Perusahaan membagi mobilnya menjadi tiga kategori: GT (hanya berisi GT yang terlihat di sini); supercar (varian 720S dan Longtail, masing-masing akan segera bergabung dengan all-new V6 plug-in hybrid Artura) dan Ultimate Series (spesial mahal seperti Elva dan McLaren Speedtail).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *