Ulasan Ford Fiesta (2022) | Autocar

Pernah secara konsisten menjadi mobil terlaris di Inggris, yang tak kenal lelah Ford Fiesta selalu harus bergerak dengan waktu untuk mempertahankan popularitasnya, bahkan sebelum mencapai tempat penjualan nomor satu di Inggris pada tahun 1990.

Untuk versi facelift, yang diperkenalkan Ford pada September 2021 sebelum mobil Inggris tiba di ruang pamer pada musim semi 2022, teknologi kabin digital, fitur keselamatan dan kenyamanan aktif baru, dan diferensiasi desain yang lebih luas adalah level yang diterapkan untuk menjaga waktu yang baik terus bergulir. .

Ketika Ford meluncurkan mobil generasi ketujuh saat ini pada tahun 2017, ia beralih ke gaya meniru SUV untuk membantu menjaga supermini yang cukup tradisional tetap relevan. Di samping versi inti mobil, Fiesta Active memadukan ketinggian pengendaraan yang lebih tinggi dan beberapa isyarat gaya ekstra kasar bersama dengan gaya dan pemosisian mobil yang lebih tradisional untuk mencoba meyakinkan pembeli bahwa ia menawarkan tampilan visual chunky yang cukup. -kenyamanan hari ini patut dipertimbangkan di tengah huru-hara hatchback crossover yang lebih baru. Dan sekarang Fiesta Active mempertahankan tempatnya di jajaran showroom tetapi mendapat tampilan yang lebih berani dan lebih tangguh.

Di tempat lain dalam jajarannya adalah Fiesta Trend entry-level, model inti Fiesta Titanium, Fiesta ST-Line bergaya sport, dan hot hatchback Fiesta ST top-top. Versi trim atas masing-masing, yang diidentifikasi dengan akhiran ‘X’, juga tersedia, menggantikan yang sebelumnya ditempati oleh versi Vignale.

Sedangkan untuk mesin, sebagian besar Fiestas akan ditenagai oleh mesin bensin turbocharged tiga silinder Ecoboost 1.0 liter pemenang penghargaan Ford, yang ditawarkan di mobil dalam nada 99bhp dan 123bhp – yang terakhir dengan hibridisasi ringan 48V. Opsi bensin empat silinder 74bhp 1,1 liter menggerakkan Fiesta paling murah di jajaran showroom, Fiesta Trend, yang merupakan satu-satunya yang ditawarkan dengan harga kurang dari £19.000. Fiesta ST top-range menggunakan bensin turbo tiga silinder 1,5 liter dan mendapat dorongan torsi 7 lb ft sebagai bagian dari revisi paruh baya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *