Anak perusahaan leasing BMW meluncurkan produk pengorbanan gaji digital

Penyedia leasing dan mobilitas Alphabet, anak perusahaan BMW Group, telah meluncurkan produk pengorbanan gaji digital baru, menyusul meningkatnya permintaan untuk skema ini di antara pelanggan korporat.

Dikembangkan dengan ‘mitra tepercaya’ yang berbeda dengan pendahulunya, penawaran baru ini beroperasi dari portal online yang dirancang untuk membantu karyawan melayani diri sendiri, menghasilkan kutipan yang membandingkan penghematan pajak dan perkiraan biaya operasional untuk beberapa mobil sebelum mereka melakukan pemesanan. Pengusaha dapat memilih kendaraan mana yang tersedia dan menyetujui semua pesanan sebelum dipenuhi.

Pengorbanan gaji memperluas beberapa fasilitas mobil perusahaan kepada karyawan yang tidak memenuhi syarat untuk itu. Ini memungkinkan pengemudi untuk menyewa mobil baru melalui majikan mereka, hingga empat tahun, dan membayarnya dari pendapatan sebelum pajak mereka. Tidak ada deposit atau cek kredit, dan biaya bulanan tetap selama masa sewa, termasuk cukai kendaraan, pemeliharaan dan bantuan kerusakan.

Perubahan perpajakan baru-baru ini telah membuat skema ini menjadi cara yang semakin hemat biaya untuk mengendarai mobil hibrida dan listrik plug-in sambil mendorong lebih banyak bisnis untuk memperkenalkannya.

Untuk model dengan emisi CO2 75g/km atau kurang, pajak penghasilan karyawan dan Kontribusi Asuransi Nasional (NIC) pemberi kerja dihitung berdasarkan sisa gaji setelah dikurangi biaya sewa. Kendaraan tersebut kemudian dikenakan pajak sebagai mobil perusahaan, menggunakan persentase dari daftar harga menurut emisi CO2-nya.

Untuk mobil listrik, ‘nilai kena pajak’ ini ditetapkan sebesar dua persen dari harga jual hingga April 2025, yang berarti pajak Benefit-in-Kind pengemudi dan NIC Kelas 1A pemberi kerja biasanya lebih rendah daripada gaji yang dikorbankan.

Alphabet mengatakan bisnis yang menyediakan BMW i4 eDrive40 melalui skema pengorbanan gaji dapat mengurangi tagihan NIC tahunan mereka sebesar £1.164 dibandingkan dengan tunjangan tunai dan sewa pribadi untuk mobil yang sama, sementara seorang karyawan (40% wajib pajak pendapatan) akan menghemat sekitar £330 per bulan di pajak.

Pada gilirannya, Laporan Leasing Triwulanan British Vehicle Rental and Leasing Association (BVRLA) terbaru menunjukkan 78% mobil yang dipesan melalui produk pengorbanan gaji anggotanya pada kuartal terakhir tahun 2021 adalah mobil listrik. Itu sebanding dengan 31% bagian listrik dari total pesanan asosiasi yang diambil selama periode yang sama.

David Rose, kepala manajemen produk di Alphabet (GB), mengatakan: “Kami tetap berkomitmen untuk membantu pelanggan bertransisi ke armada ultra-rendah dan nol emisi. Pengenalan Pengorbanan Gaji Alfabet membantu meningkatkan aksesibilitas kendaraan listrik, menciptakan lebih banyak peluang bagi pelanggan kami, dan karyawan mereka, untuk mendapatkan keuntungan listrik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *