Review Nissan Ariya (2022) | Autocar

Kinerja di atas kertasnya juga sangat baik melawan pesaing. Mobil uji kami ditentukan dalam trim Evolve dengan jangkauan tertinggi tetapi dengan powertrain penggerak roda depan entry-level dan baterai 63kWh yang lebih kecil, sehingga menawarkan 215bhp dan 221lb ft, dibandingkan dengan mobil e4orce yang memiliki kisaran 388bhp dan 443lb ft, dan jangkauan resmi 250 mil daripada paket yang lebih besar 329 mil. Semua Ariyas dapat mengisi daya dengan kecepatan hingga 130kW, yang sangat cepat tetapi mulai terasa hampir minimum akhir-akhir ini. Hyundai dan Kia 350kW akan menghilang saat matahari terbenam sebelum Anda menyelesaikan stasiun pengisian daya Starbucks.

Tapi seperti banyak mobil lain di segmen ini – begitu jelas dan terang-terangan ditujukan tepat pada pembeli mobil keluarga yang kurang terobsesi dengan dinamis – ada kemungkinan besar versi bertenaga lebih rendah ini akan muncul sebagai sweet spot dalam kisaran tersebut. Pengiriman daya sangat efektif untuk menutupi kekurangan pukulan langsung dan roda yang digerakkan, membawa Ariya ke 62mph dari keadaan diam hanya dalam 7,5 detik, dan tingkat akselerasi tidak berkurang secara nyata pada kecepatan apa pun di bawah batas legal. – jadi menyalip dan menggabungkan sama licinnya di batas seperti di kota.

Mobil dapat dikendarai dengan cepat, tentu saja, dengan cara yang efektif tetapi jarang menghibur yang biasa dilakukan oleh EV yang tidak berorientasi pada kinerja, dan dengan distribusi bobot 48:52 (lebih baik 50:50 pada mobil 4WD), responsif yang meyakinkan – tetapi kemudi yang ringan dan pengaturan sasis yang lengkap, ini juga efektif saat melewati tikungan, yang artinya menginspirasi kepercayaan diri dan dapat diprediksi, daripada menyilaukan.

Di sekitar kota, itu cocok dengan Volkswagen ID 4 yang nyaman untuk penyempurnaan kecepatan rendah juga. Hanya gundukan yang paling keras yang mengirimkan sentakan yang terlihat melalui dasar kursi, dan tidak banyak yang bisa dibicarakan dalam hal ban dan deru angin sekali hingga kecepatan yang lebih tinggi, meskipun UK Tarmac yang hancur akan memberikan penilaian yang lebih jelas tentang kualitas pengendaraan. Sangat membantu, pengalaman Nissan dalam rekayasa dan membangun tiga generasi Qashqai yang tak kenal lelah di Inggris harus mendukung Ariya dengan baik, di depan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *