Ulasan Lamborghini Huracán Tecnica 2022

Faktanya adalah, Lamborghini mengharapkan sebagian besar pelanggan Tecnica untuk memesan mobil mereka dengan rollover bar, jok sport berpelukan dan ban trackday Bridgestone lengket yang ditawarkannya sebagai pilihan, seolah-olah mereka membeli STO yang sedikit didandani. Kabin mobil memiliki kulit pintu baru berbahan serat karbon yang ringan dan dilapisi pelapis suede ‘dynamica’ yang keren dari mobil balap. Dan, meskipun memiliki sistem infotainment baru dengan fitur konektivitas yang diperluas (input navigasi melalui What3Words, kontrol suara melalui Amazon Alexa), ia mempertahankan ergonomi mengemudi yang sedikit tidak sempurna, beratap rendah yang membuatnya agak sulit dilihat, dan rumit. untuk mendapatkan sepenuhnya nyaman, jika Anda lebih dari enam kaki.

Saya bukan raksasa; tapi tetap saja, saya tidak yakin saya menginginkan Lamborghini yang membuat saya benar-benar nyaman di belakang kemudi, seolah-olah itu telah dirancang dari dalam ke luar daripada sebaliknya. Lagi pula, saya tidak akan berharap untuk menggunakan mobil seperti mobil biasa sehari-hari, meskipun saya mampu membelinya. Mobil seperti ini bukan dari dunia normal sehari-hari, dan tidak seharusnya demikian. Kita harus merayakan kemewahan mereka selagi bisa.

Untungnya, Tecnica memungkinkan Anda melakukannya juga. Ia menawarkan mode mengemudi ‘Strada’, ‘Sport’ dan ‘Corsa’ yang biasa untuk dipilih ketika Anda pergi dan pergi, dan yang pertama tentu saja merupakan mobil yang lebih lembut, lebih tenang dan lebih sopan daripada mobil. STO adalah, seharusnya itu yang Anda cari darinya. Tapi ‘Sport’ mengeluarkan soundtrack yang melolong, berderak, bombastis dari nada knalpot yang hanya dapat disulap oleh mesin atmosfer besar, dan secara instan mengasumsikan bagian yang menarik dari pengalaman berkendara mobil untuk membingkai ulang sepenuhnya, dan mendominasi sepenuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *