Top 10 mobil sport terbaik 2022

Dibandingkan dengan beberapa mobil dalam daftar ini, mungkin juga ada sedikit kekurangan dari mobil ini; tetapi kegunaannya adalah yang terbaik – dan, setidaknya sekarang, powertrain-nya dapat dianggap sama hebatnya dengan pengendaraan dan penanganannya.

Hemat uang dengan 718 penawaran baru dari What Car?

3. Lotus Emira

Hore terakhir untuk tenaga pembakaran internal di Lotus, Emira yang serba baru tentu memiliki banyak beban di pundaknya. Dan kabar baiknya adalah bahwa pendatang baru Norfolk mendapat banyak hal yang benar, dari penampilan juniornya yang eksotis, hingga sasis yang mempertahankan tradisi selama puluhan tahun dalam menangani kehebatan Hethel.

Ada beberapa hal baru untuk Lotus juga, seperti interior yang memberikan tingkat kemewahan dan kualitas yang belum pernah ada sebelumnya, ditambah semua gadget dan gizmos terbaru. Ini juga cukup praktis, terbukti mudah masuk dan keluar dari Evora dan mengemas penyimpanan praktis. Ini adalah mobil sport yang dapat digunakan sehari-hari.

Namun, kegunaan dan penyempurnaan ekstra ini ada harganya, dengan Emira berbobot sangat tidak lotus 1440kg, yang lebih berat bahkan daripada Porsche Cayman GTS 4.0. Itu berarti Toyota 3.5-liter V6 supercharged tidak terasa sekuat yang Anda harapkan, upayanya dibantu dan didukung oleh gearbox manual enam kecepatan yang sedikit kendur. Konon, ini masih mobil yang cepat, dengan start darurat 0-62mph membutuhkan waktu 4,3 detik.

Lebih penting lagi, itu mengemudi seperti Lotus di mana itu penting – di sudut-sudut. Massa ekstra berarti tidak terasa cukup luwes seperti Elise lama, tetapi Emira seimbang dan teredam dengan indah, membantunya bernafas dengan permukaan di mana orang lain berusaha memukulnya agar tunduk. Kemudinya cepat dan terasa nyaman, dan akibatnya Lotus menyelam melalui tikungan dengan kelincahan yang cerdas, kemampuannya untuk menghindari gundukan yang mengganggu semakin meningkatkan kepercayaan diri.

Emira terasa seperti beberapa penyesuaian pengembangan dari kehebatan, tetapi untuk saat ini adalah pengiriman yang bagus untuk menyedot, memeras, membenturkan, dan meledakkan mobil sport.

4. Chevrolet Corvette C8

Banyak yang telah ditulis tentang keputusan General Motors untuk bertaruh dengan mobil sport Corvette generasi kedelapan yang ikonik ini, dengan beralih dari mesin yang dipasang di depan ke yang dipasang di tengah. Ada alasan objektif untuk melakukannya: karena ini meningkatkan distribusi bobot mobil dan meningkatkan potensi penanganannya secara langsung. Dan ada argumen yang lebih kompleks: bahwa tata letak mesin tengah telah diharapkan oleh operator di bagian pasar mobil sport ini, dan konfigurasi mesin depan C7 Corvette yang lama menjadikannya semacam peninggalan generasi sport terbaru. pembeli mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *