Steve Cropley: Satu jam dengan manusia tercepat di dunia

Dalam keadaan seperti itu, Anda mungkin berpikir tidak ada yang mungkin bisa memajukan rekor ini, tetapi Wallace mengatakan Chiron masih melaju di ujung jalur lurus utama Ehra. Dan saya baru saja memperhatikan bahwa 310mph sesuai dengan putaran 500kph yang bagus. Satu lagi mungkin?

Rabu

Bentley baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membuat (dan telah menjual) selusin replika ruang peralatan Speed ​​Six, yang secara detail sama persis dengan mobil spek balap yang memenangkan Le Mans pada tahun 1929 dan 1930. Rencana tersebut merupakan semacam penebusan bagi pendiri perusahaan WO Bentley, yang lebih menyukai mesin yang lebih besar sebagai sarana untuk membuat mobil melaju cepat, daripada pengisian super yang dianut oleh Amherst Villiers dan Sir Henry ‘Tim’ Birkin untuk Blower yang terkenal. Blower tidak pernah menjadi pemenang: Speed ​​Six-lah yang membawa pulang trofi.

Naluri pertama saya adalah untuk menolak rekreasi seperti itu, bersama dengan Tipe-C, Tipe-D, dan XKSS yang baru-baru ini dibuat oleh Jaguar. Tapi saya juga bertanya-tanya apa tujuannya untuk menghadapinya. Lagi pula, saya ingin sekali mendapat kesempatan untuk mengemudikan salah satu dari mereka. Dan jika saya berada di braket, saya pasti akan memiliki Speed ​​Six ‘baru’. Saya akan membeli setumpuk tiket lotre di waktu yang tepat untuk yang berikutnya …

Kamis

Akun statistik Twitter favorit saya, Analisis Industri Mobil (@lovecarindustry), mengungkapkan berita mengejutkan bahwa Tesla Model 3 adalah mobil terlaris kesembilan di dunia tahun lalu, dengan total volume 508.000 yang menempatkannya hanya sekitar 10% di belakang Ford Penjemputan F-150. Hal itu sangat mengejutkan saya, karena terakhir kali saya melihat-lihat, F-150 adalah kendaraan dengan penjualan terbesar di dunia, dengan penjualan hampir satu juta. Dan selama bertahun-tahun, saya telah mendengar suksesi petinggi industri berkata: “Anda tidak berpikir kami akan menyerahkan pasar EV ini kepada Elon Musk, bukan?” Tapi sejauh ini, mereka hampir tidak melukainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *