Ulasan Mercedes-AMG EQS 53 (2022)

Pembaruan perangkat lunak over-the-air, efisiensi aerodinamis dan jangkauan mengemudi terdepan di industri, rangkaian infotainment yang luar biasa dan kinerja yang luar biasa, jika Anda menginginkannya: EQS tampaknya memiliki semuanya, dengan harga tertentu.

Platformnya juga telah digunakan untuk sedan Mercedes EQE yang lebih kecil yang akan datang dan akan mendukung dua SUV bermerek EQ lagi dalam waktu dekat, jadi itu harus bagus.

Seberapa bagusnya meluncur di bawah EQS – yang seolah-olah merupakan alternatif listrik untuk Mercedes S-Class, yang lini produksi Sindelfingen-nya dibuat oleh pendatang baru – sekarang akan kita temukan.

Kisaran sekilas

Untuk saat ini, Inggris hanya mendapatkan rangkaian EQS yang dipangkas yang terdiri dari RWD EQS 450+ dan 4WD Mercedes-AMG EQS 53. Di pasar lain, Anda dapat memiliki 450 4Matic dan 500 4Matic yang lebih bertenaga, dengan 516bhp EQS 580 4Matic memahkotai turunan non-AMG. Susunan pemain Inggris akan segera terisi.

Dengan asumsi Anda menginginkan pengambilan pertama AMG pada EQS, Anda memiliki pilihan antara Edisi Malam dan Tur. Perbedaan utama adalah bahwa Touring dapat secara opsional dilengkapi dengan paket Rear Luxury Lounge dan menjadi lebih besar, roda 22 inci sedangkan Edisi Malam memiliki gaya yang lebih agresif dan dapat dimiliki dengan paket AMG Performance. Itu meningkatkan tenaga menjadi 751bhp.

mesin Kekuasaan Harga
Mercedes-Benz EQS 450+AMG Line 329bhp £102.160
Mercedes-AMG EQS 53 Edisi Malam* 649bhp £157.160
Kinerja Mercedes-AMG EQS 53 Edisi Malam 751bhp £166.155

*Varian diuji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *