Ulasan Morgan Super 3 (2022)

Sepeda roda tiga baru memiliki bakat untuk cadangan. Ini juga pintar. Ini adalah monocoque sejati, sebanyak mungkin komponen telah diberikan lebih dari satu pekerjaan, tidak ada bingkai abu di bawah panel bodi aluminium yang ditekan dan bahkan menampilkan item pertama yang dipatenkan Morgan dalam sejarah 112 tahun (klip pemasangan yang cerdas btw).

Di mata insinyur saya, ini adalah desain produk yang indah, lahir bukan karena bertanya-tanya bagaimana cara membuat kendaraan roda tiga tradisional tetapi bagaimana membuat sepeda roda tiga petualangan yang hebat. Pada mesin throwback, Anda tidak akan, misalnya, menemukan coran aluminium besar di setiap sudut depan, seperti di sini. Potongan pahatan besar ini sekaligus merupakan dudukan mesin, titik pemasangan untuk suspensi batang tarik, penyangga untuk lampu depan dan penutup hidung, dan, dengan finishing perak atau hitam, juga permukaan bodi yang berkelas. Mereka halus namun kokoh seperti berasal dari lokomotif, dingin saat disentuh, menarik secara visual dan, terakhir, dibentuk secara aerodinamis untuk mengarahkan udara ke radiator.

Ada lagi. Panel samping kuning yang berdekatan mengalihkan udara ke radiator dan bertindak sebagai titik pemasangan untuk beragam barang bawaan yang sekarang dapat Anda tentukan (karena Morgan tahu aksesori juga dapat menguntungkan). Mereka rata karena jika dibentuk, roda depan tidak bisa berputar jauh. 3 Wheeler tua memiliki lingkaran balik yang mengerikan.

Roda kawat tidak membantu penyebabnya. Mereka memiliki tampilan klasik yang bagus, tetapi hub mereka sangat lebar sehingga mendorong suspensi ke dalam, meningkatkan radius belok dan mengorbankan pengaturan dinamis.Desainer Morgan menyukai tampilan velg turbofan (siapa yang tidak?) sehingga mendesain yang baru. Mereka memiliki keuntungan menjadi sedikit cembung tanpa terlihat. Jadi sekarang roda tegak lebih dekat ke pusat roda dan roda berdiri bangga dengan ban yang dipesan lebih dahulu (tetapi menyamarkannya dengan baik).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *