Panduan pembelian yang hampir baru: Toyota RAV4

Meskipun akselerasinya cepat, kualitas terbaik RAV4 bersinar pada kecepatan yang lebih aman. Saat dikendarai secara konservatif, mobil ini santai, nyaman dan efisien, terutama dalam bentuk plug-in.

Kehalusan dan kemampuan berkendara terpuji untuk mobil seukurannya. Ini menangani dengan cerdas, mengendarai dengan mulus dan memiliki kemudi yang akurat dan berbobot baik. Singkatnya, mobil ini cukup mumpuni dan terjamin untuk menjadi mobil yang menyenangkan untuk dikendarai dalam perjalanan jauh, lintas negara dan dalam kota.

Interiornya juga ramah keluarga, dan menawarkan nuansa berkualitas tinggi namun kokoh. Visibilitasnya bagus untuk sebagian besar posisi mengemudi dan kabinnya luas. Selain itu, ada sekitar 500 liter ruang bagasi, yang meningkat menjadi 1600 liter dengan kursi terlipat.

Untuk perlengkapan, RAV4 diluncurkan dengan empat level spesifikasi: Ikon, Desain, Dinamis, dan Excel. Model entry-level dilengkapi dengan baik, dengan layar infotainment 8,0 inci, sensor parkir belakang, roda 17 inci, lampu depan LED, kamera tampak belakang, dan Toyota Safety Sense 2, yang mencakup deteksi pra-tabrakan, kontrol jelajah adaptif, dan pemantauan blindspot. .

Excel layak dicari untuk perlengkapan yang lebih canggih, seperti lampu depan LED yang lebih bertenaga, jok kulit berpemanas, roda kemudi berpemanas, dan pembersih kaca depan wiper.

Dinamis, sementara itu, menawarkan fitur desain sporty seperti roda 18 inci dan kit lain yang terlihat pada spesifikasi Excel. Ini hanya layak dicari jika Anda ingin menonjol dari keramaian.

Perlu tahu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *