Polestar 3 baru 2023 akan segera diikuti oleh SUV 4 bergaya coupe

SUV listrik Polestar 3 yang baru akan diikuti ke pasar oleh SUV-coupé beratap yang lebih gagah, yang disebut 4, untuk menyaingi Audi Q4 E-tron Sportback dan Volkswagen ID 5.

Polestar telah mengeluarkan gambar pratinjau baru yang menunjukkan duo SUV baru untuk tahun 2023 dari belakang. Ini adalah gambar pratinjau rinci ketiga yang diberikan perusahaan dari 3 dan menunjukkan bagian belakang benar-benar tidak tersamarkan, sedangkan 4 tetap terbungkus – dengan hanya bilah lampu belakang sampul khasnya yang bersinar.

4 akan duduk di antara saloon Polestar 2 dan 3 SUV dalam ukuran. Ini akan diluncurkan pada 2023 sebagai entri ke dalam apa yang disebut perusahaan sebagai “salah satu segmen pasar paling kompetitif dalam hal permintaan, kinerja, dan desain”. Empat tahun kemudian akan bergabung dengan grand tourer baru Polestar 5, yang akan membuat debut dinamisnya dalam kamuflase di Goodwood Festival of Speed ​​minggu depan.

Minggu lalu, Polestar menunjukkan 3 dari samping – membuktikan bahwa ini bukan sekadar adaptasi dari perusahaan yang sudah ada bintang kutub 2 salon atau sebelumnya Volvo-berbasis 1 super-hibrida.

Isyarat gaya Polestar yang familier hadir: lampu depan LED ‘Thor’s Hammer’ berbentuk Y, kaliper rem kuning, bar lampu belakang sampul dan kelongsong samping yang tebal, misalnya. Tapi siluet gagah SUV baru itu serba baru – lebih dekat dengan grand tourer Polestar 5 yang akan datang (terungkap dalam paten desain) daripada 2.

Panel atap kaca panorama melengkung dengan lembut ke arah belakang, melewati di bawah spoiler belakang yang menonjol – bagian dari apa yang tampak seperti paket aero yang cukup luas, bersama dengan ventilasi saluran udara di tepi depan kap mesin, gagang pintu yang pas dan paha belakang menonjol.

Efisiensi aerodinamis akan sangat penting dalam membawa Polestar 3 ke jangkauan yang ditargetkan lebih dari 370 mil, seperti halnya “baterai besar” dengan kapasitas yang tidak ditentukan dan powertrain motor ganda yang efisien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *