Dacia Duster, Jogger dan Sandero mendapatkan branding baru perusahaan

Dacia telah mengungkapkan perombakan gaya yang halus untuk seluruh jajaran mobilnya, yang disebutnya sebagai “awal baru” untuk merek tersebut.

Tampilan baru Dacia Sandero, Dacia Jogger dan Dacia Duster, yang dapat dipesan mulai besok (16 Juni) mendapatkan sejumlah perubahan, dengan yang paling menonjol adalah desain gril segar, yang dipusatkan oleh motif DC baru yang minimalis dari perusahaan.

Dacia juga menambahkan nama merek lengkapnya ke bagian belakang dan roda kemudi semua model, dengan perubahan lain termasuk warna abu-abu matt pada rel atap dan pelat selip jika ada.

Pengiriman pertama dijadwalkan pada kuartal terakhir 2022.

Harga saat ini untuk kisaran Dacia dimulai dari £ 13.959 untuk Sandero. Harga tidak diatur untuk berubah.

Pembuat mobil Rumania mengatakan tampilan segar adalah bagian dari “pembaruan” untuk dirinya sendiri, menambahkan: “Dacia telah mengubah segalanya tetapi masih setia pada esensi merek. Di luar perubahan sederhana dalam desain, identitas baru mewujudkan komitmen untuk masa depan dan dibangun di atas nilai-nilai yang dipegang teguh di balik kisah sukses Dacia.”

Direktur kinerja produk Dacia Lionel Jaillet berkata: “Dacia berubah seiring waktu, begitu pula citra mereknya. Dasar-dasar di balik setiap produk juga tumbuh lebih kuat untuk menanggapi harapan yang sangat nyata dari klien kami.

“Identitas visual baru menyampaikan pesan-pesan ini dan membuat merek semakin menarik. Hari ini adalah awal baru bagi Dacia.”

Perubahan ini akan diluncurkan di seluruh jajaran empat mobil, yang mencakup Dacia Spring Electric – EV perkotaan kompak yang para bos “berjuang mati-matian” untuk dibawa ke Inggris.

Tampilan baru juga akan dibawa ke versi produksi SUV Bigster – saingan berat Toyota RAV4 – pada tahun 2023, dan Duster generasi berikutnya, yang diperkirakan akan menyusul sekitar setahun kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *