Ulasan McLaren Artura (2022) | Autocar

Poin tinggi dinamis mobil, untuk penguji ini, adalah tapaknya yang relatif sederhana, kemudinya yang luar biasa akurat dan memikat, kontrol bodinya yang super datar dan mudah, dan kesiapannya untuk membawa kecepatan di sepanjang jalur yang cukup sempit sambil dengan jelas menunjukkan ukurannya dan tingkat pegangan. Mobil terasa ringan di kakinya, gesit dan dapat digerakkan, tetapi selalu intuitif untuk ditempatkan.

Secara dinamis, rasanya seperti resep supercar mapan yang disempurnakan dan disempurnakan, tetapi tidak diciptakan kembali atau direvolusi dengan cara apa pun, dengan elektrifikasi. Kadang-kadang, Anda bisa lupa bahwa Artura adalah hibrida sepenuhnya; tidak terasa berat, mute atau rumit untuk dikendarai.

E-diff menambahkan beberapa penyesuaian penanganan on-track, on-limit, tetapi itu tidak mengubah Artura menjadi pecandu drift yang mabuk. Mobil jauh lebih tertarik untuk dikendarai dengan cepat dan melibatkan Anda sebagai pengemudi pada tingkat yang lebih sederhana dan lebih mudah diakses – dan tidak ada yang salah dengan itu.

Jadi yang tersisa untuk disampaikan hanyalah rekomendasi dering, ya? Itu harus menunggu. Untuk saat ini, kami berkewajiban untuk melaporkan bahwa, setelah tampil mengesankan di jalan, mobil uji Artura kami mengalami beberapa masalah manajemen powertrain termal yang mengakhiri sesi uji trek pertama kami, dan merupakan penyebab banyak asap, dan lacak marshall buru-buru mengosongkan alat pemadam kebakaran mereka ke ruang mesin mobil. McLaren menjelaskan bahwa sistem pendingin mobil telah keliru dipasangkan dengan pendingin oli yang salah – kesalahan yang jujur, mungkin. Tetapi satu mobil lain yang diluncurkan mengalami insiden termal sendiri yang tidak terkait dengan mobil kami, dan yang lainnya pada akhirnya kurang serius tetapi masih terkait dengan masalah perangkat lunak..

Pengalaman membuat penguji ini yakin bahwa Artura akan menjadi tambahan yang luar biasa untuk McLaren, mampu mengubah orang menjadi kepemilikan supercar listrik dengan sentuhan yang sangat ringan, dan dengan kemurnian dan keakraban yang meyakinkan tentang hal itu – setelah selesai. Setelah McLaren menyelesaikan pemecahan masalah teknisnya, membuat setiap sistem di dalam mobil bekerja sepenuhnya selaras satu sama lain, membuktikan setiap sudut terakhir dari powertrain itu, dan menyelesaikan setiap gangguan perangkat lunak terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *