Notebook Autocar: Bagaimana Mercedes-Benz melawan trennya sendiri

Minggu ini, kita melihat bagaimana dunia mobil merayakannya Platinum Jubileedan memberi tahu Anda mengapa Mercedes-Benz GLC baru merupakan pengecualian dari aturan tersebut.

Potong terus

Mercedes-Benz telah berada di jalur perang sejak 2020, mengurangi varian, platform, powertrain dan komponen, dan bahkan model entry-level. Jadi mengapa GLC baru ditawarkan dengan dua pilihan gaya tubuh, dua mesin bensin, satu mesin diesel, tiga set-up PHEV dan sejumlah besar tambahan opsional?

“GLC SUV adalah model terlaris kami di segmen ini, jadi tidak ada rencana untuk merampingkan penawaran,” kata manajer GLC Axel Benseler, membenarkan bahwa varian Mercedes-AMG juga akan dirilis dan bahkan “lebih banyak powertrain akan datang tahun depan. ”. Sementara itu, Mercedes-Benz B-Class yang kurang terlihat hanya memiliki dua mesin dan dua level trim.

Bu kata

Sungguh menakjubkan apa yang bisa dilakukan mobil dengan fungsionalitas over-the-air. Temukan bahaya, beri tahu Anda di mana pengisi daya terdekat dan… tunjukkan kartun untuk Platinum Jubilee. Akhir pekan lalu, setiap BMW di Inggris yang dilengkapi dengan sistem iDrive generasi ketujuh atau kedelapan menunjukkan kepada pengemudinya sebuah animasi pendek yang menunjukkan “semangat perayaan yang berlangsung di seluruh negeri” saat start-up.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *