Top 10 Mobil Listrik Keluarga Terbaik 2022

Berbicara tentang baterai, tersedia dua ukuran, dan ukurannya sesuai dengan output dari motor listrik yang dipasang di belakang. Model 146bhp dan 168bhp hadir dengan unit 52kWh, sedangkan model 201bhp memiliki baterai 77kWh yang bagus untuk jangkauan WLTP 324 mil. Model GTX 295bhp 295bhp penggerak empat roda dua motor berada di puncak jangkauan, meskipun ini lebih merupakan penjelajah cepat daripada GTI sejati untuk zaman listrik.

Performa dari versi normal 201bhp juga sangat berguna, dan sangat halus, bahkan di atas roda besar. Tapi ada juga karakter yang cukup untuk memastikan bahwa itu tidak membuat Anda kedinginan: respons kontrol yang disetel dengan rapi, kinerja awal yang tajam, isyarat desain kecil yang menarik, dan rasa kedewasaan saat bergerak.

ID 4 menawarkan pengalaman mobil listrik yang rapi, sederhana, dan intuitif, meskipun ergonomis interiornya terlalu disederhanakan. Meskipun suasana yang sangat menarik di dalam ID 4, hilangnya sebagian besar tombol berarti tidak terlalu ramah pengguna – keluhan umum dengan Volkswagen modern.

Hemat uang untuk penawaran Volkswagen ID 4 baru dari What Car?

6. Bintang kutub 2

Anda mungkin ingat Polestar 1: GT hybrid plug-in 600bhp yang berotot tapi sangat ramping yang dibuat oleh anak perusahaan Volvo yang berwawasan lingkungan. Polestar 2 yang lebih kecil dan lebih murah benar-benar menunjukkan jenis mobil yang ingin dibuat oleh merek muda ini.

Arsitektur dasar Polestar 2 sama dengan Volvo XC40, tetapi desain eksterior yang mencolok, suasana interior yang hangat, infotainment yang dikembangkan Android, dan powertrain listrik 402bhp membuatnya hampir tidak dapat dikenali dari mobil berbasis Volvo lainnya dalam hal karakternya. Baterai 78kWh dinilai untuk rentang WLTP 282 mil jika Anda menggunakan Performance Pack, yang dikirimkan sekitar 225 mil dalam penggunaan di dunia nyata; dan mobil dapat mengisi daya dengan kecepatan hingga 150kW. Ada juga model motor tunggal yang lebih murah, yang dengan tepat dinamai Long Range menjanjikan 335 mil antara biaya.

Yang membuat kami terkesan dengan keduanya adalah betapa lengkap dan canggihnya rasanya. Bobot kontrol dinilai dengan baik, kabinnya nyaman dan sangat mudah digunakan, kecuali visibilitas belakangnya yang terganggu. Ada mobil yang lebih besar dan lebih luas dalam daftar ini, dan beberapa yang memberikan status lebih dan mencerminkan kemuliaan; tetapi hanya sedikit yang sangat bagus untuk digunakan. Yang mengatakan, kami akan menghindari upgrade Performance Pack yang mahal dan peredam Ohlins yang kaku dan dapat disesuaikan secara manual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *