Panduan pembelian bekas: Mazda MX-5 NC

Tidak seperti MX-5 sebelumnya, model ini tersedia dalam dua model yang berbeda: roadster soft-top tradisional dan Cabriolet Coupé, yang dilengkapi dengan hard top lipat bertenaga listrik yang memberikan penyempurnaan coupé tetapi memungkinkan Anda untuk mendapatkan angin di rambut Anda dengan satu sentuhan tombol.

Untuk sebagian besar, model 1,8 liter akan cukup cepat di jalan terbuka, dan sedikit lebih murah untuk dijalankan. Namun, jika Anda ingin memanfaatkan sasis MX-5 yang gesit, 2.0 liter adalah pilihan yang tepat.

Tapi kecepatan garis lurus bukanlah tentang MX-5. Apa yang akan Anda dapatkan untuk pengeluaran sederhana Anda adalah apa yang tetap menjadi salah satu mobil terbaik yang tersedia, berapa pun anggarannya. Kedua model hard-top dan soft-top sangat lincah. Kemudinya presisi, sementara sasisnya menawarkan penanganan yang lancar dengan kantong pegangan. Berkendara juga nyaman dan terkendali di permukaan yang rusak, terutama di coupé, yang memiliki pengaturan suspensi yang sedikit lebih lembut.

Rentang ini facelifted pada tahun 2009, ketika memperoleh revvier mesin 2.0 liter dan tweak ke suspensi, bumper depan dan belakang, kaca spion dan beberapa trim kabin ditingkatkan. SE menggantikan trim entry-level lama, sementara Sport Tech menggantikan Sport.

Sebuah facelift lebih lanjut pada tahun 2013 membawa perubahan pada gril depan dan lampu dan perubahan gaya pada roda, serta kemewahan seperti sat-nav dan kontrol iklim standar.

Apa yang kami katakan saat itu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *