Blues and twos: mengapa Anda harus membeli mobil polisi bekas

Mobil yang mengalami kerusakan struktural hancur, meskipun tidak sebelum perusahaan penyelamat telah memindahkan dan mengembalikan semua peralatan polisi yang berfungsi.

“Biayanya £3500 untuk melengkapi mobil polisi, jadi kami menggunakan kembali kit jika kami bisa,” kata Mallett. “Kami juga menggunakan kembali pintu dan panel.” Jika mobil tidak rusak secara struktural tetapi terlalu usang untuk kembali ke jalan, mobil itu akan dijual ke perusahaan penyelamat, yang akan melepas dan menjual suku cadang mekanisnya. Mobil yang hanya rusak ringan diperbaiki oleh bengkel yang disetujui polisi sebelum dilelang. Demikian pula, mobil yang tidak rusak, seperti yang dijual Pusat Mobil Bekas Polisi, dilelang.

Pusat biasanya memiliki sekitar 30 mobil (juga menjual van) – terutama BMW X5, Mitsubishi Shogun, Skoda Octavias, Peugeot 308 Vauxhall Astras dan Vauxhall Insignias. Semuanya bermesin diesel dan kebanyakan berumur tidak lebih dari lima tahun. Ketika kami mengunjungi, harga berkisar dari £ 3295 untuk Vauxhall Astra 1.7 CDTi Tech Line Sports Tourer 2013 dengan 150.000 mil pada jam hingga £ 29.995 untuk BMW X5 30d SE auto xDrive 2019 dengan 75.000. Seperti pasar mobil bekas pada umumnya, harga mobil bekas polisi juga mengalami kenaikan. Pada saat yang sama, karena masalah, pasukan memiliki sumber mobil baru, lebih sedikit mobil bekas yang dibuang.

Untungnya, stok yang dimiliki Finney terlihat cukup rapi. Tidak disetujui-bekas mengkilap tetapi bebas dari kerusakan dan ban yang baik, meskipun jika Anda mencari satu dalam logam yang enak, lupakan saja: sebagian besar berwarna putih pekat. Sebagian besar tiba masih dengan lubang pemasangan untuk lampu dan antena, yang diisi dan dicat oleh bengkel. Tak heran, setelah sekian lama digunakan, interior terlihat sedikit lelah. Dasbor mungkin memiliki lubang pemasangan yang aneh juga. Sistem layar sentuh dibiarkan di tempatnya, tetapi terkadang Finney harus mengganti radio yang telah dilepas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *