Ulasan skuter eskuta KS-450 | Autocar

Akselerator ibu jari kurang terasa sehingga lebih sulit untuk menilai berapa banyak tekanan yang dibutuhkan untuk berkendara pada kecepatan rendah, dibandingkan dengan kecepatan tinggi. Benar saja jika Anda menekan dengan keras, Anda akan berakselerasi dan mempertahankan kecepatan tertinggi, tetapi pada kecepatan yang lebih rendah akan sulit untuk menemukan titik manis jika Anda mencoba untuk menjaga throttle tetap rendah saat berbelok.

Dalam mode Pemula, hal ini tidak terlalu menjadi masalah, tetapi dalam Normal dan Sport hal itu membuat KS-450 kurang dapat dikontrol saat berbelok di ruang sempit, karena menekan pedal gas dapat membuat skuter terhuyung ke depan. Mungkin yang berkontribusi lebih jauh adalah tata letak penggerak roda depan dan torsi yang cukup besar yang dikirim ke roda depan dalam mode Sport.

Terlepas dari kemunduran ini, KS-450 menyenangkan untuk dikendarai. Mode normal memberikan keseimbangan yang sangat baik dan memberi Anda banyak kepercayaan diri sementara Sport menawarkan sedikit lebih banyak kegembiraan.

Mode Cruise tentu membutuhkan sedikit waktu untuk membiasakan diri. Kadang-kadang Anda dapat menemukan diri Anda bergemuruh di dekat 15,5 mph dan mode jelajah yang bisa sedikit menakutkan. Syukurlah mudah untuk keluar, yang dilakukan dengan menggunakan rem atau menekan pedal gas lagi.

Apakah ada yang perlu saya pertimbangkan sebelum membeli Eskuta?

Skuter listrik saat ini ilegal untuk digunakan di jalan umum dan trotoar, membatasi Anda untuk menggunakannya di lahan pribadi saja. Pemerintah telah mengungkapkan rencana untuk melegalkan skuter listrik, tetapi perangkat kemungkinan besar tidak memenuhi syarat untuk digunakan di jalan umum hingga tahun depan.

Sementara KS-450 dirancang untuk dilipat dan dibawa, bahkan desain yang ringan masih cukup kuat: Anda tidak ingin membawa ini terlalu lama. Tentu, itu adalah doddle untuk memuat ke bagasi mobil, tetapi Anda tidak ingin membawanya lebih dari yang seharusnya.

Pada catatan itu, mekanisme lipat sangat kuat, memberi Anda keyakinan mutlak bahwa KS-450 tidak akan runtuh secara spontan saat berkendara di sepanjang jalan (pribadi) dengan kecepatan 10mph. Anda cukup melepas palang setang dari rem belakang dan kemudian dengan menjepit palang setang ke tempatnya. Mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *