Harga Kamera Canon 1000D Hanya 1 Jutaan?

Kamera merupakan alat yang yang tak asing dalam dunia fotografi maupun videografi. Fungsi dari kamera itu sendiri sebagai alat pengambil gambar dari sebuat objek tertentu. Meningkatnya popularitas kamera ini berdasarkan kebutuhan masyarakat akan hasil yang bagus.

Berikut ini harga Canon 1000D yang bisa Anda miliki beserta fakta menarik tentang penggunanya.

1. Harga Terjangkau Untuk Pemula

Kamera Canon 1000D ini terbilang sangat murah di masa kini. Pasalnya, kamera ini dibandrol dengan harga 1.750.000 saja dengan fungsi yang masih berjalan 100%. Pada awal kemunculannya di tahun 2008 Canon tipe ini paling digandrungi para pegiat fotografi.

Dengan harga tersebut dan fungsinya yang msih 100% sangat cocok digunakan untuk Anda yang ingin memulai pengalaman mendokumentasikan gambar atau video di sekitar Anda.

2. Kamera yang Berumur Panjang

Canon 1000D ini tergolong kamera yang ‘tahan banting’, maksudnya dari awal kemunculannya di tahun 2008 hingga sekarang, kamera ini masih banyak digunakan orang untuk mengabadikan berbagai momen. Hal itu bukan tanpa sebab, dengan hasil dari jepretan kamera jadul ini masih relatif memuaskan.

Hal ini membuat kamera Canon 1000D memiliki umur yang panjang.

3. Menjadi Idola Para Fotografer

Kamera yang sudah berusia 14 tahun ini masih menjadi idola bagi banyak fotografer. Bagaimana tidak, kamera dengan banyak fitur ini cenderung mudah dipahami oleh para pemakainya. Hal ini juga dapat dilihat dari penjualan kamera Canon tipe 1000D ini masih terus diburu pembelinya.

Lebih lagi, para fotografer ini masih merasa puas dengan hasil jepretan dari kamera ini.

4. Fitur yang Terbilang Lengkap

Fitur yang dimiliki kamera Canon 1000D ini masih terbilang lengkap. Flash yang masih menyala terang, autofocus masih berfungsi maksimal, dan kamera dengan resolusi full HD ini akan sangat menguntungkan bagi para pemula.

Selain itu fitur auto dan manual fokus masih berfungsi dengan baik, sehingga Anda sebagai fotografer pemula dapat mengeksplor berbagai objek dengan baik.

5. Performa Kamera yang Mumpuni

Performa kamera Canon 1000D ini masih mumpuni bagi para pemula. Hal ini dapat dilihat dari hasil foto dan video yang bagus. Kamera ini juga terbilang cocok bagi Anda yang suka mendokumentasikan keseharian Anda.

Selain itu, optik lensa pada kamera ini masih sangat bersih sehingga dapat memuaskan pemakainya. Performa kamera yang mumpuni ini juga dapat dilihat dari hasil foto jenis bokeh yang masih sempurna.

Itulah paparan harga dan beberapa alasan mengapa Anda masih bisa memakai Canon 1000D. Meskipun bukan atau belum fotografer professional, kamera ini cukup mumpuni di kelasnya. Untuk kamera yang tergolong lawas masih cukup memadai  bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *