Rekomendasi 4 Hotel Di Makassar yang Cocok untuk Keluarga

Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke Makassar, kota yang terkenal dengan budaya dan wisatanya, tanpa singgah di hotel yang nyaman. Terlebih ketika Anda pergi bersama keluarga, memilih hotel di Makassar yang tepat akan menjadi dukungan besar untuk kelancaran agenda liburan Anda.

Tapi, dari sekian banyak hotel di sana, apakah ada yang benar-benar cocok dari segi fasilitas, harga, dan lokasi, untuk digunakan bersama keluarga?

Tentu saja ada, dan cukup banyak. Mengingat Makassar merupakan kota terbesar di Indonesia Timur, untuk urusan hotel dan tempat singgah Anda tak perlu khawatir. Nah untuk membantu Anda mendapatkan hotel yang sesuai, kami sajikan beberapa dengan range harga yang berbeda-beda.

Jadi, silahkan pilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda!

Aston Makassar Hotel & Convention Center

Aston memang jadi salah satu jenis hotel yang hampir selalu ada di setiap kota besar, tak terkecuali kota Makassar. Aston Makassar Hotel & Convention Center merupakan salah satu rekomendasi kami, jika Anda ingin pengalaman bermalam yang benar-benar nyaman dan berkualitas.

Hanya berjarak 10 menit dari Pantai Losari, membuat Aston Makassar Hotel & Convention Center menjadi salah satu hotel paling strategis di sana. Selain itu untuk mencapainya, Anda hanya perlu waktu 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

Cukup dekat bukan?

Salah satu hal unik yang ditawarkan adalah adanya sky dining restaurant yang menyajikan panorama kota dan laut lepas yang indah. Dikombinasikan dengan cahaya lampu kota, membuat pengalaman makan malam jadi benar-benar berkesan.

Untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Sultan Hasanuddin Nomor 10, 90111 Makassar, Indonesia. Rate kamar yang diberikan kira-kira di angka Rp.675.000 untuk kamar regulernya.

Aerotel Smile Makassar, Hotel Ekonomis Bersertifikat CHSE

Aston mungkin terkenal dengan layanan yang fitur yang diberikan. Namun untuk urusan ekonomis, Anda bisa mengandalkan Aerotel Smile Makassar. Tentu tak berarti hotel di Makassar ini memiliki layanan yang tidak prima. Sebab dalam dunia perhotelan, layanan akan jadi hal utama yang disajikan.

Dengan rate harga mulai dari Rp.290.000 saja, Anda sudah bisa menginap di hotel yang satu ini. Kamar yang cukup luas, fasilitas yang lengkap, serta lokasi yang strategis di tengah kota Makassar, membuat Aerotel Smile Makassar jadi salah satu hotel paling direkomendasikan untuk Anda yang mencari tempat menginap dengan budget tak terlalu tinggi.

Alamat tepatnya berada di Jalan Muchtar Lutfi Nomor 38, Somba Opu, Kota Makassar. Jaraknya dari Pantai Losari kurang dari 5 menit, dan menuju ke Trans Studio Makassar hanya sejauh 15 menit saja dengan kendaraan.

Dengan rate tersebut dan lokasi strategis, sangat menggoda bukan?

Red Planet Hotel Makassar

Satu lagi rekomendasi hotel dengan harga terjangkau bisa Anda dapatkan, yakni Red Planet Hotel Makassar. Hotel di Makassar yang satu ini berada di Jalan Dr. Ratulangi Nomor 136A, Mario, Kecamatan Mariso, Kota Makassar.

Range harga yang disajikan untuk setiap kamar bahkan sangat menggoda, mulai dari Rp.200.000-an saja. Bayangkan, dengan harga demikian Anda bisa menginap di hotel berkualitas, bersertifikat CHSE, dan dekat dengan banyak tempat wisata. Jadi, rasanya akan sangat pas jika Anda berlibur bersama keluarga tanpa harus mengeluarkan banyak dana guna tempat menginap.

Keberadaan Red Planet Hotel Makassar memberikan opsi lebih luas untuk Anda, pelancong yang ingin berwisata bersama keluarga namun tetap di range pengeluaran yang tak terlalu luas. Tanpa mengesampingkan kualitas layanan dan fasilitas yang disediakan, hotel ini sukses jadi salah satu favorit di sana.

Hotel Di Makassar dengan Tema Modern, Whiz Prime Hotel Sudirman

Rekomendasi kami selanjutnya adalah Whiz Prime Hotel Sudirman. Seperti tertera dalam namanya, hotel ini terletak di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 30, Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang. Cukup dekat jika ingin berkunjung ke berbagai lokasi wisata.

Whiz Prime Hotel sendiri menawarkan kamar dengan tema modern yang simpel, memiliki look yang clean dan neat, sehingga Anda tak akan menduga jika harganya demikian terjangkau. Yap, dengan kamar modern seperti ini, rate yang dipatok mulai dari angka Rp.300.000 saja.

Lokasinya cukup dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan, oleh-oleh, sentra kuliner, serta objek wisata. Jadi, Anda bisa menjangkau tempat-tempat seru tanpa harus mencari kendaraan lain. Sambil menikmati suasana kota Makassar di malam hari, Anda bisa mendapatkan pengalaman terbaik di sana.

Rekomendasi hotel di Makassar tersebut semoga bisa membantu Anda dalam menyusun itinerary. Tentu saja masih banyak hotel-hotel lain yang bisa dijadikan opsi, namun sebagai awalan, setidaknya 4 hotel di atas cukup representatif di berbagai range harga.

Untuk mendapatkan informasi seperti hotel di Makassar tersebut, Anda bisa langsung berkunjung ke laman resmi Indonesia Travel. Di sana akan tersaji serangkaian artikel dan informasi berguna terkait industri pariwisata di seluruh Indonesia. Disampaikan secara menarik, padat, dan penuh informasi berguna, Anda bisa menyempurnakan itinerary yang sedang Anda buat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *