Aston Martin DB11 akan diciptakan kembali dalam pembaruan yang menjangkau luas

Delapan-pot kemungkinan merupakan versi upgrade dari unit M177 yang ditemukan di Mercedes-AMG SL 63 baru, yang meningkatkan potensi output 577bhp dan 590lb ft. Sebagai referensi, DB11 V8 saat ini menghasilkan 528bhp dan 498lb ft.

Bahwa bagal uji ditangkap menggunakan ban belakang selebar 305 – 10mm lebih lebar dari yang dipasang pada model yang ada – mengisyaratkan peningkatan daya yang cukup besar untuk membutuhkan karet tambahan.

Aston Martin Vantage yang lebih kecil akan menerima serangkaian peningkatan yang serupa, sedangkan DBS yang terkait erat akan dijual setelah 499 mobil 770 Ultimate – 300 coupé dan 199 convertible – selesai.

Itu semua adalah bagian dari langkah untuk meningkatkan penjualan mobil sport bermesin depan menjadi 4.000 unit per tahun, jelas Stroll. “Itulah permintaan konsumen yang sebenarnya,” katanya ketika mengkonfirmasi putaran pembaruan masuk.

Tahap awal dari rencana perubahan haluan Stroll untuk Aston Martin berpusat pada pengurangan output perusahaan untuk memenuhi permintaan, daripada membangun untuk grosir.

Mengisyaratkan betapa radikalnya mobil-mobil baru itu akan berevolusi, Stroll mengatakan kepada wartawan: “Anda akan sangat terkesan dengan ‘mesin depan’ yang serba baru tahun depan.

Tidak ada kesamaan sama sekali dengan mobil saat ini,” katanya, tetapi menambahkan bahwa akan ada “beberapa barang bawaan” di bagian belakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *