625bhp Alpina B5 GT terungkap sebagai model perusahaan yang paling bertenaga

Alpen telah mengungkapkan model ultra-terbatas terbarunya, yang akan dijual sebagai yang paling kuat yang pernah diproduksi oleh perusahaan yang berbasis di Buchloe.

BMW Alpina B5 GT baru, yang kini dijual mulai dari €145.500 dan tersedia dalam model sedan dan Touring estate, ditenagai oleh mesin twin-turbocharged 4,4 liter Mesin bensin V8 menghasilkan tenaga 625bhp dan torsi 626lb ft.

Ini melampaui BMW Alpina B8 Gran Coupe dan SUV BMW Alpina XB7, keduanya menghasilkan 612bhp dan 590lb ft. The standar B5 menghasilkan 612bhp yang sudah menggiurkan.

Saloon dapat membanggakan sprint 0-62mph hanya dalam 3,4 detik, sedangkan Touring berakselerasi ke angka yang sama dalam 3,6 detik.

Kekuasaan dikelola oleh ZF delapan kecepatan transmisi otomatis.

Alpina mengatakan peningkatan daya dibandingkan B5 standar turun ke asupan udara yang dioptimalkan dan pembaruan perangkat lunak mesin dan meningkatkan tekanan.

Perubahan lainnya termasuk penanganan yang diperkuat berkat penguatan front-end dengan strut sekat-kubah baru dan dukungan roll yang dioptimalkan.

B5 GT menggunakan satu set roda tempa 20 inci dengan rem cakram Brembo, berukuran 395x36mm di depan dan 398×28 mm di belakang.

Interiornya dilapisi dengan kulit Nappa atau Merino, trim kayu kenari, dan tulisan B5 GT. Kursi sport dikatakan meningkatkan dukungan lateral dan mendapatkan pusat Alcantara untuk meningkatkan kenyamanan. Panel instrumen digital duduk di belakang kemudi.

Setiap mobil juga mendapatkan plakat produksi baja tahan karat unik yang terpasang di konsol tengah, sementara ruang mesin menampilkan nomor produksi model.

Kit standar lainnya termasuk roda kemudi berpemanas, sistem suara surround Harman Kardon, dan pelapis atap Antrasit.

B5 GT dibatasi hanya 250 contoh, dengan buku pesanan terbuka sekarang. Alpina mengatakan pengiriman akan dimulai pada Juli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *