Mengambil listrik armada Anda dalam 7 langkah sederhana

4: Dapatkan driver di belakang kemudi

Tidak ada cara yang lebih baik untuk merasakan kualitas unik mobilitas listrik selain berada di belakang kemudi kendaraan listrik. OVO mengatakan bahwa semakin Anda bisa membuat pengemudi mengalami EV secara langsung, semakin cepat mereka akan memahami betapa briliannya mereka. “Kalau bisa, minta kendaraan demo langsung dari pabrikan, atau melalui distributor armada Anda,” ujar Ben. “Penting bagi Anda untuk merasakan semua jenis kendaraan yang berbeda dan rentang yang mereka tawarkan.”

Sangat mudah untuk melupakan bahwa perubahan pada skala ini akan berdampak pada cara pengemudi menggunakan kendaraannya. Jadi, pengalaman langsung apa pun adalah cara yang bagus untuk menghilangkan mitos tentang tidak dapat diaksesnya atau kompromi sehari-hari. Memiliki seorang ahli di samping kendaraan akan memberikan kesempatan kepada pengemudi dan tim mana pun yang terpengaruh oleh perubahan ini untuk mengajukan pertanyaan sebanyak yang mereka suka.

5: Pengisian rumah vs pengisian umum

Menjalankan armada EV hanya seefisien strategi yang Anda miliki untuk menagihnya, dan OVO Energy menekankan pentingnya memberdayakan pengemudinya dengan keyakinan pada infrastruktur EV. Dengan top-up on-the-go sebagai bagian integral dari perjalanan bisnis, sangat penting untuk melepaskan pengemudi dengan akses ke sebanyak mungkin jaringan pengisian daya publik.

“Perhatikan campuran pengemudi Anda,” kata Ben, “bandingkan titik pengisian daya rumah dengan pengisi daya cepat publik dan analisis model bisnis Anda sendiri untuk melihat bagaimana hal itu perlu beradaptasi untuk mengimbangi kenyataan memiliki armada EV – itu kisaran, biayanya pengisian daya selama waktu puncak dan tidak puncak, ketersediaan dan keandalan pengisian daya publik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *