VIDEO: Sepeda motor listrik mengalahkan Porsche Taycan di E-Race melintasi London

Sepeda motor listrik Super Soco TC Max dinobatkan sebagai cara terbaik untuk melintasi ibukota Inggris dengan cepat, setelah kemenangan nyaman di depan Porsche Taycan dalam E-Race melintasi London.

Move Electric, merek saudara Autocar yang didedikasikan untuk semua bentuk transportasi listrik, mengadakan acara untuk mengetahui kendaraan tercepat untuk penggunaan dalam kota. Enam kendaraan listrik, mulai dari £72.850 Taycan dan Citroën Ami hingga e-skuter sewaan, semuanya ambil bagian dalam acara tersebut. Tonton videonya untuk mengetahui bagaimana nasib mereka.

Perlombaan berlangsung dari kantor pusat Haymarket di Twickenham, London barat daya ke Olympic Park di Stratford, di sebelah timur ibu kota. Jaraknya 18 mil, meski peserta bebas memilih rutenya sendiri. Dan, tentu saja, para pesaing harus mengikuti semua aturan jalan.

Kisah mendalam: Pindahkan E-Race Electric melintasi London

Kontes tersebut menghasilkan kemenangan gabungan untuk TC Max, yang dikendarai oleh What Car? Penguji jalan Neil Winn. Mesin, yang memiliki kecepatan tertinggi 60 mph dan jangkauan 60 mil, menyelesaikan rute dalam 1 jam 20 menit.

Taycan, dikemudikan oleh komentator Extreme E Andrew Coley, finis kedua, tepat 10 menit di belakang Super Soco. Coley memutuskan untuk mengambil North Circular, yang berarti mengemudi sejauh 32 mil tetapi membantu menghindari lalu lintas pusat kota London.

Eskuta SX-250, dikemudikan oleh pengendara pengiriman Atlanta Martin, finis ketiga, hanya enam menit di belakang Porsche. Mesin bergaya moped memiliki motor 250W yang digerakkan dengan memutar pedal, yang berarti memenuhi peraturan e-bike Inggris.

E-bike lainnya, GoCycle G4 yang dirancang oleh mantan insinyur McLaren, finis keempat dalam waktu 1 jam 43 menit. Itu terlepas dari Rebecca Bland, Koresponden sepeda elektronik Move Electric, harus melakukan sebagian besar acara tanpa bantuan listrik karena fitur keamanan pada demonstran G4 menonaktifkan motor.

The Ami, yang dikemudikan oleh Autocar’s Piers Ward, berada di urutan kelima setelah berjuang di lalu lintas London. E-skuter gagal finis, karena finis balapan di Stratford berada di wilayah yang tidak mengikuti uji coba e-skuter sewaan yang disetujui pemerintah.

Anda dapat membaca kisah selengkapnya tentang bagaimana nasib Piers Ward di Citroën Ami di majalah Autocar besok (30 November).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *