10 hatchback crossover terbaik 2022

Mengingat kesuksesan Kia Ceed standar, crossover Xceed, yang mengikuti resep yang sudah dikenal untuk menaikkan tinggi tunggangan hatchback dan meningkatkan tampilannya tetapi tanpa benar-benar mengubah sesuatu yang berminyak, adalah model yang harus dibuat oleh Kia. Itu terbukti menjadi keputusan yang tepat, karena Ceed on egrang sekarang menjual lebih banyak dr rekannya yang lebih konvensional.

Ini adalah crossover yang menarik dengan kontrol berkendara yang lebih baik dari rata-rata dan pengendaraan yang cukup lancar, tetapi ada mobil yang lebih hemat dan lapang di antara rekan-rekannya. Di sisi lain, ini adalah satu-satunya turunan Ceed yang tersedia sebagai hibrida plug-in, karena Ceed reguler, Ceed Sportswagon, dan Kia Proceed menjadi hanya bensin dan diesel.

Beberapa perusahaan telah merangkul kultus crossover sepenuhnya seperti Audi, yang menawarkan rangkaian model Q-badged yang hampir tak ada habisnya, dari level awal Q2 hingga Q8 yang mengesankan. Banyak versi juga ditawarkan dalam kedok Sportback, yang memberikan sedikit gaya coupe ke dalam campuran.

Berdasarkan Q3 standar, Q3 Sportback menampilkan garis atap yang lebih rendah yang menambah daya tarik trotoar tetapi merampas ruang kepala di bagian belakang – meskipun bagasi tetap tidak berubah pada 530 liter. Di bawah kulitnya memiliki pilihan bensin dan diesel yang sama, ditambah opsi hibrida plug-in dan, tentu saja, ketersediaan penggerak semua roda quattro yang meningkatkan traksi tetapi masih lebih cocok untuk jalan daripada bahan kasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *