Ulasan Ribble Endurance SL dan e-sepeda

Ketika saya berkendara ke sisi Yorkshire yang lebih datar, misalnya, saya menghabiskan seluruh perjalanan di atas ambang batas untuk mendapatkan bantuan. Untungnya, hambatan dari motor saat tidak digunakan tidak terlalu terlihat, tetapi dibandingkan dengan sepeda jalan non-listrik, rasanya sedikit lebih lamban. Ini bukan kritik terhadap Ribble atau Mahle, tetapi lebih pada fakta bahwa dengan undang-undang saat ini, popularitas sepeda jalan listrik kemungkinan akan berkurang dibandingkan jika motor e-bike diizinkan untuk membantu sedikit lebih cepat.

saya ngelantur. Rangkanya adalah rangka balap, dan dilengkapi dengan Configure Level 5 Carbon Integrated Road Bar and Stem – alias, mewah dan aerodinamis. Palang di sepeda saya sedikit lebih lebar dari biasanya, tetapi saya menghargai ergonomi drop karena cukup dangkal sehingga saya bisa duduk dengan nyaman di drop.

Saya belum pernah mengendarai Ribble non-listrik, apalagi rangka ini, tetapi bahkan dengan motor yang membebani bagian belakang, itu adalah perjalanan yang cukup menginspirasi kepercayaan diri. Ini bukan sepeda paling lincah yang pernah Anda kendarai, tetapi dengan batang yang lebih pendek / kombo palang yang lebih kecil (yang dapat Anda pilih jika Anda membeli di situs web) Saya pikir ini akan terasa lebih dari siap untuk balapan (jika Anda dapat balapan dengan e -sepeda).

Yang sedang berkata, itu hanya mitra perjalanan pelatihan yang fantastis. Cukup menyenangkan untuk didaki, tangan Anda duduk dengan baik di palang apakah Anda keluar dari sadel atau di dalamnya, dan itu benar-benar menghilangkan banyak motivasi yang biasanya saya temukan ketika cuaca menjadi sangat berangin atau basah. Saat ini saya mengendarainya dalam upaya untuk meningkatkan kebugaran saya, dan Anda akan segera dapat membacanya dan menentukan apakah sepeda jalan listrik dapat membantu Anda menjadi bugar. (Peringatan spoiler: bisa, dan sebenarnya, ini mungkin pilihan yang lebih baik daripada tanpa bantuan jika Anda tinggal di dekat banyak bukit).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *