Aehra akan meluncurkan ‘supercar saloon’ 800bhp pada tahun 2025

Hal ini juga diharapkan untuk menggunakan set-up powertrain yang sama, yang akan menjadi dua atau tiga motor (satu di as roda depan dan dua di belakang), tergantung pemasok mana yang akhirnya digunakan. Set-up akan menghasilkan output 794bhp yang mirip dengan SUV.

Serra berkata: “Itu akan memiliki perasaan yang akrab dan bahasanya akan tetap sama [as the SUV] tetapi dengan beberapa perbedaan di bagian depan.

Perini menambahkan: “Benar [difficult] untuk melakukan mobil seperti ini, premium [saloon]. Anda tidak boleh malu dengan desainnya.”

Produksi sedan diharapkan akan dimulai enam bulan setelah SUV pada tahun 2025, dengan pengiriman pertama dijadwalkan untuk paruh kedua tahun yang sama atau awal 2026, CEO dan salah satu pendiri Aehra Hazim Nada mengatakan kepada Autocar.

Aehra mengatakan akan memproduksi hingga 25.000 unit setiap model per tahun.

Tanya Jawab dengan Hazim Nada, CEO dan salah satu pendiri Aehra

Mengapa memilih meluncurkan SUV terlebih dahulu dan bukan saloon?

“Karena menurut kami di SUV dampak dari apa yang kami coba lakukan lebih nyata, [especially] sebagai [segment] lebih besar dan lebih populer. Evolusi bentuk kendaraan kami lebih terlihat pada SUV dibandingkan dengan [saloon].”

Apa yang bisa Anda ceritakan tentang salon?

“Yang bisa saya katakan adalah para desainer menyukainya. Mereka sangat senang. Ini seperti sebuah konsep di jalan dan sangat dekat dengan supercar dalam pengertian itu. Semua yang Anda lihat di SUV bahkan lebih diekspresikan di [saloon].”

Mengapa Anda tidak ingin menamai mobil Anda?

“Kami tidak ingin membatasi apa pun atau membatasi kemungkinan evolusi pasar kendaraan ini dengan memberi mereka nama. Pada saat yang sama, menurut kami merek akan dikorbankan dengan memberi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *